Fashion

Tips Bergaya dengan Pakaian Minimalis!

  by: Yemima Hutapea       1/10/2018
  • Hey girls, kali ini Cosmo akan memberikan tips kepada kalian untuk berpakaian minimalis!  


    1. Freja Wewer







    Cosmo suka banget sama wanita asal Denmark ini! Gayanya termasuk gaya minimalis karena ia jarang sekali memakai aksesori. Biasanya ia hanya memakai span skirt atau mini skirt yg asimetrikal dengan oversized sweater. How sophisticated!



    2. Emma Hill



    Lagi-lagi, blogger asal UK ini menarik perhatian Cosmo karena gayanya! Emma memang dikenal dengan gayanya yang selalu memakai warna-warna basic. Seperti di foto ini, dia hanya memakai black leather legging dan oversized grey sweater tapi terlihat keren banget! 

    3. Joo Velya


    Joo Velya, fashion stylist asal Taiwan ini tahu benar cara bergaya minimalis! Walaupun memakai warna senada, gaya Joo Velya tidak terlihat monoton karena pilihan model celana yang tepat yaitu pencil pants berwarna beige dan juga pointy shoes berwarna hitamnya! Dengan begitu, gayanya terlihat lebih classic & classy! 


    4. Scarlet Lily


    Scarlet Lily sudah lumayan lama bergerak di bidang blogging. Tapi, dia sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk mix & match koleksi pakaiannya! Di foto ini, ia hanya mengenakan dark jeans, black shirt dan brown oversized coat namun penampilannya sungguh terlihat chic!


    5. The Neutral Studio


    Blogger dengan nama The Neutral Studio ini mahir dalam mengkombinasikan warna-warna netral! Seperti di sini, dengan 3 kombinasi warna saja yaitu abu-abu, hitam dan putih dia terlihat sangat stylish! Tips-nya adalah pilih cutting model baju yang cocok di badan. Turtle neck sweater dan flannel coat ini cocok dikenakan bersamaan, di tambah dengan black sling-bag dan white sneakers! 


    6. Brittany Bathgate


    Brittany Bathgate! Our all-time favorite blogger! Disini ia mengenakan cropped jeans, white t-shirt, oversized coat and black ankle boots! Hmm, blogger satu ini emang keren banget deh! Cosmo suka sama pilihan-pilihan pakaian dia!




    7. Felicia Akerstorm



    Felicia Akerstorm memang sering banget foto sama bulldog dia yang lucu ini! Sambil membawa anjingnya jalan-jalan, Felicia tetap tampil stylish dengan pilihan warna monochrome! Ia mengenakan white dress dengan oversized blazer hitam dan sepatu Vans Sneaker-nya! Untuk kamu yang ingin meniru gayanya, tips dari Cosmo adalah pastikan warna pilihan kamu tetap senada! 


    8.  Anna Cornelia 



    Anna Cornelia! Siapa yang bilang kalau bergaya minimalis itu identik dengan monochrome. Disini Anna justru mengenakan denim culotte, checked white shirt, brown leather jacket and black Chanel flats! 4 types of different colours. Walau begitu, penampilannya tetap terlihat minimalis karena ia hanya menggunakan tas-nya sebagai aksesori! Ohya, di sini tas-nya match with her shoes! So, the whole look seems balanced! 

    9. Valerie Quant Zecchetto



    Valerie Quant is the queen of minimalist! Bagaimana tidak, with only just 3 items, she can rock out her look! Yes, bukan hanya 3 colors but 3 items! Disini, ia mengenakan white jumpsuit, strap sandals, dan neck scarf aja! Warna neck scarf dan strap sandals-nya juga dibuat serasi. Untuk kamu yang malas pilih-pilih baju, jumpsuit is always the right pick!



    10. Yanina



    Yanina mungkin belum lama di dunia blogging. Tapi, gayanya patut diperhitungkan. Dia pintar "menyulap" gaya simpel menjadi keren. Seperti di gambar ini, ia sebenarnya hanya mengenakan summer skirt dan kaos biasa. Namun, instead of memasukkan kaosnya ke dalam rok, Yanina membuat simpul ikatan pada kaosnya! Nah, untuk kamu yang suka bergaya minimalis, cukup beli 1 kaos dan kaos itu bisa kamu kenakan dengan berbagai model seperti Yanina ini! Hihihi jadi, tidak perlu punya baju banyak-banyak. Well, that's the point of minimalist anyway right?