Lifestyle

Bright Is You Market, Bentuk Apresiasi Kekreatifan

  by: Redaksi       2/10/2018
  • Sebagai wujud apresiasi kepada perempuan Indonesia yang sudah menginspirasi sesama melalui karya mereka, So Klin menggelar acara “So Klin ‘Bright Is You’ Pop Up Market” di Exhibition Hall Grand Indonesia selama tiga hari dari Jumat hingga Minggu kemarin. Dalam ajang ini, So Klin menghadrikan beragam bentuk kegiatan seperti workshop, talkshow, dan pameran beragam produk (mulai dari makanan hingga kerajinan tangan) dalam bentuk artisan pop-up shops. Pameran yang hanya diisi oleh tangan-tangan kreatif perempuan ini juga didukung oleh Museum Tekstil Indonesia yang mengadakan lokakarya membatik untuk dewasa dan anak-anak. Ada pula talkshow yang diisi oleh Sabang Marauke, Urban Women, dan dipandu oleh Indy Barends dan Medina Kamil.

    Menurut Marketing Manager Fabric Care PT. Sayap Mas Utama (Wings Group), Joanna Elizabeth Samuel, acara ini memang dikhususkan untuk mendorong perempuan Indonesia berani mengapresiasi diri. “So Klin melalui acara Pop Up Market Bright is You berupaya mendorong perempuan Indonesia berani mengapresiasi diri. Hal ini penting karena dengan mencintai dan memberikan penghargaan kepada diri sendiri dapat meningkatkan kualitas kehidupan,” katanya. So Klin juga percaya apresiasi diri adalah salah satu hal penting yang terkadang dilupakan oleh perempuan Indonesia, padahal mengapresiasi diri sendiri sangat esensial perannya dalam berbagai aspek kehidupan. Terutama bagi peningkatan kesejahteraan hidup dan memperbaiki kualitas hubungan dengan orang lain.

    Selain sebagai ajang apresiasi, acara ini juga menjadi arena peluncuran varian terbaru So Klin Liquid, yakni So Klin White & Bright yang memiliki teknologi optical brightener di mana tidak hanya bisa menghilangkan noda berat pada serat pakaian, namun juga sekaligus menjaga warna tidak pudar. Teknologi yang terkandung dalam varian terbaru So Klin Liquid ini juga bisa membuat pakaian terlihat lebih cerah setelah pencucian berulang kali. Hal ini tentu bisa menghemat waktu So Klin Moms agar tidak perlu lagi repot memisahkan pakaian putih dan pakaian berwarna, sehingga lebih praktis juga.



    Acara peluncuran So Klin White & Bright ini juga dimeriahkan oleh Astrid Tiar selaku brand ambassador produk tersebut. “Senang sekali dapat menjadi bagian dari keluarga So Klin, brand yang mempunyai misi luar biasa yaitu ‘empower women’,” papar Astrid.




    (Shintia Savitri / Image: doc. So Klin Bright Is You)