Beauty

6 Masker Wajah Yang Memiliki Kandungan Buah!

  by: Astriana Gemiati       4/10/2018
  • Buah memang memiliki banyak manfaat. Tak hanya enak untuk dikonsumsi, buah juga bisa digunakan untuk produk kecantikan salah satunya sebagai masker wajah! Khasiat buah selain menyehatkan juga memiliki nutrisi di dalamnya, setuju dong?


    Ladies, bagi kamu yang suka DIY menggunakan buah sebagai masker wajah, kini menjadi kian praktis dan mudah untuk digunakan, lho! ga percaya? Pasalnya, kini banyak label kecantikan skincare yang sudah menyediakan masker wajah menggunakan kandungan buah di dalamnya dengan khasiat yang sama, dan tentu saja aromanya pun juga rasa buah.




    Yuk, tengok label mana saja yang sudah merilis masker wajah menggunakan kandungan buah!

    1. Kocostar, Fruit Slice Mask Sheet



    Skincare label asal Korea, Kocostar hadirkan Fruit Slice Mask Sheet dengan tiga jenis yaitu Pineapple, Lemon, dan Aloe Vera yang bisa Anda gunakan pada wajah dan tubuh. Terdiri dari 12 potong masker berbentuk buah dalam setiap kemasannya, masker wajah ini juga dibekali oleh vitamin C yang akan bantu berikan hasil wajah terlihat berseri, bantu hilangkan kerutan halus, dan tentu saja kulit jadi terhidrasi dengan baik. Masker Kocostar bisa Anda temukan di Kay Collection terdekat.



    2. My Beauty Diary, Apple Polyphenol Mask

    Diperkaya oleh vitamin dan apel polyphenol yang bantu mengecilkan pori-pori dan dapat menyeimbangkan kandungan minyak dan air dalam kulit mu. Selain itu, perpaduan formula cosphingo x aquaroad, arnica montana, lemon, dan chinese witch hazel, berikan hasil bantu membuat kulit wajah kamu terasa lebih lembut, tampak cerah, dan bercahaya alami.



    3. Emina, Grape Seed Olive Face Mask

    Kebaikan buah biji anggur yang berpadu dengan buah zaitun, masker wajah berbentuk tube ini memiliki tekstur yang ringan dengan warna transparan cenderung seperti isi buah anggur merah. Masker wajah ini juga memiliki khasiat mampu bantu melembapkan dan melindungi kulit wajah, dan tentunya terasa rileks.





    4. Sephora Collection, Nose Mask – Pineapple

    Masker wajah yang memfokuskan pada hidung ini, memiliki kandungan bio-selulosa nanas yang bantu berikan solusi untuk mengatasi pori-pori, kulit hidung yang tampak kasar dan tekstur yang tidak rata. Cukup gunakan dalam waktu 15 menit, kamu akan merasakan kontur hidung terasa lebih kencang dan halus.


    5. Glow Recipe, Watermelon Glow Jelly Sheet Mask

    Ladies, dilihat dari bentuknya saja sudah menggiurkan ya... Yap, masker lembar jelly ini bekerja bantu memperbaiki dengan cepat kulit wajah yang tampak kering dan terlihat lelah. Kamu cukup aplikasikan seminggu dua kali untuk perawatan wajah atau bisa juga sebagai persiapan sebagai langkah kamu memasuki tahap skincare atau siap untuk ber-makeup. Tekstur topengnya adalah hidrogel jelly yang unik dan bebas minyak. Selain itu, masker ini memiliki warna merah muda transparan seperti kamu tidak terlihat menggunakan masker.


    6. Too Cool For School, Pumpkin 24K Gold Sheet Mask

    Masker bio-selulosa yang diekstrak dari buah labu dan emas 24K untuk berikan hasil kulit yang tampak bercahaya dan ternutrisi dengan baik. Masker wajah ini juga ramah lingkungan dan ramah terhadap kulit. Nutrisi superfood labu yang mampu bantu menenangkan, meredakan kulit yang tampak kering dan bersisik, kembali menjadi lebih halus serta terjaga kelastisitasnya berkat vitamin A di dalamnya.



    Selamat mencoba!



    ( Image: Dok. Instagram, Dok. Cosmo )