Lifestyle

6 Kegunaan Galaxy Watch untuk Wanita Aktif

  by: Kezia Calesta       4/10/2018
  • Apakah kamu seseorang yang aktif dan sering multi-tasking? Well, menyeimbangkan pekerjaan yang hectic dengan kehidupan sehat memang tidak mudah. Untungnya, kini telah hadir sebuah solusi untuk mempermudah lifestyle kamu yang dinamis.


    Pada tanggal 1 - 3 Oktober 2018 lalu, Samsung Indonesia mengajak Cosmo ke Pulau Bintan untuk menghadiri The Powerful Generation Workshop dan belajar lebih banyak tentang berbagai fitur canggih dari dua produk terbarunya, yaitu Galaxy Note9 dan Galaxy Watch. Selama tiga hari tersebut, Cosmo mengetes keunggulan kamera smartphone dan kegunaan smartwatch tersebut untuk kehidupan sehari-hari. Setelah menjalani berbagai aktivitas seru dengan Galaxy Watch di pergelangan tangan, Cosmo menemukan bahwa device tersebut sangat cocok untuk wanita yang ingin meningkatkan produktivitas sambil menjalani gaya hidup sehat! Ladies, berikut adalah 6 manfaat yang bisa kamu dapat dari Samsung Galaxy Watch.






    1. Mempermudah aktivitas sehari-hari 

    Say hello to your new personal assistant. Saat bangun di pagi hari, fitur Intelligent Timekeeping dari smartwatch ini akan segera menyediakan morning briefing, informasi cuaca, kondisi kesehatan dan jadwal aktivitas kamu pada hari tersebut. Mudah lupa? Jangan khawatir, ada My Day watchface yang akan meringkas jadwal kamu selama 10 jam ke depan, disertai dengan reminder agar kamu tidak melupakan deadline atau telat menghadiri acara. At the end of the day, kamu akan mendapat gambaran aktivitas yang akan dijalani besok agar kamu semakin siap untuk keesokan harinya.

     

    2. Olahraga menjadi lebih mudah

    Galaxy Watch juga berfungsi sebagai personal trainer, lho. Sekarang, kamu jadi bisa melacak kegiatan olahragamu secara efektif dan menghitung kalori dengan lebih akurat! Dengan fitur Personalized Fitness Training yang menyediakan sampai dengan 39 tipe olahraga dan merekam jejak latihan, smartwatch ini juga dapat mengukur detak jantung dan mendeteksi 6 gerakan utama secara otomatis seperti berjalan, lari, dan bersepeda. Canggih, ya?


    3. Mengukur level stres

    Gaya hidup produktif yang tinggi seringkali diikuti dengan tingkat stres yang juga tinggi. The thing is, terkadang kamu tidak sadar bahwa tubuhmu sedang stres hingga kesehatanmu menurun dan kamu jatuh sakit. Untuk menghindari hal tersebut, Galaxy Watch telah berhasil mengembangkan pengukur level stres yang mendeteksi dan menganalisa keadaan fisikmu melalui scanning lengan. Selain itu, ada juga panduan relaksasi, stretching exercise, dan breathing guide yang tersedia untuk meredakan tekanan stres yang dirasakan.


    4. Menganalisa pola tidur

    Let’s learn about your own sleeping pattern. Setelah menjalani aktivitas harian yang padat, kamu juga bisa mengecek kualitas waktu tidur dengan fitur Advanced Sleep Analysis yang menyediakan data sleep cycle dan kebiasaan tidurmu setiap malam. Dengan begitu, kamu akan sadar saat tubuhmu kekurangan tidur dan tahu kapan waktunya untuk memperbaiki pola tersebut.




    5. Beraktivitas sepanjang hari tanpa gangguan

    Dengan konektivitas LTE yang canggih, kamu bisa menjawab panggilan, berbalas pesan teks, melihat petunjuk jalan dengan GPS, sampai mendengarkan musik tanpa smartphone. And nope, kamu tak perlu khawatir kehabisan daya baterai, karena Galaxy Watch berukuran 42mm dirancang untuk bertahan selama 45 jam dengan pemakaian normal dan 120 jam dengan pemakaian minimal! Bahkan, kamu tidak perlu melepas smartwatch saat cuci tangan atau melakukan aktivitas air di kolam renang, karena Galaxy Watch telah bersetifikat ketahanan military-level dengan Corning Gorilla Glass DX+ dan 5 ATM water resistance.


    6. Tampil stylish sesuai mood

    Galaxy Watch menghadirkan ukuran yang pas untuk pergelangan tangan wanita dengan model 42mm, disertai pilihan warna Midnight Black dan Rose Gold (Cosmo's pick!) dengan harga Rp.4.299.000,-.. Bosan dengan penampilannya? Tinggal ubah tema dan background di layar, atau pilih strap berwarna baru yang tersedia di gerai Samsung terdekat.




    So, are you ready to join The Powerful Generation and live your best life?


    (Image: doc. Samsung.com)