Fashion

Toko Pertama bobobobo Tawarkan Konsep Intimate Space

  by: Redaksi       4/10/2018
  • Toko online fashion-forward Indonesia, ‘bobobobo’ kini membuka gerai toko pertamanya di Pondok Indah Mall 2, di sini kamu akan menemukan beragam koleksi dari seluruh Asia dengan customer service yang terlatih untuk siap membantu. Jadi kamu tidak perlu khawatir merasakan pengalaman kemudahan berbelanja yang beda dari online ke offline di gerai toko ‘bobobobo’ ini.

    Meski kemudahan yang ditawarkan tetap sama, Founder dan CEO ‘bobobobo’, Jimmy Akili tetap menawarkan ada pengalaman berbelanja yang beda di gerai toko pertamanya. ‘Bobobobo’ memberikan suasana belanja dengan konsep intimate space yang hanya menampilkan koleksi-koleksi terpilih di antaranya dari brand asal Singapura, Saturday Club; American Holic dari Jepang; dan juga brand asal Indonesia, Wastu by Auguste Soesastro. “Di toko ini, kami menawarkan pengalaman berbeda dari berbelanja online yaitu, ruangnya yang bersuasana intim dengan koleksi pilihan, dan menyediakan customer service yang memadai.”




    Ketika memasuki toko yang terletak di lantai satu ini, atmosfer yang timbul akan membuat kamu merasa berada di lemari pakaian pribadi dengan latar belakang seluruh toko ditutupi tirai emas yang transparan. Warna serupa juga terlihat menghiasi langit-langit dan lantai dengan sentuhan karpet oranye. Bagaimana ladies, membayangkan suasana seperti itu sudah bisa menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, hangat, dan intim belum?


    Tak hanya menawarkan keintiman ruang toko, ‘bobobobo’ juga menyediakan konten digital untuk membantu kamu menemukan inspirasi dari kampanye fashion, runaway footage, atau film editorial. Wah seru ya ladies, sekarang kamu bisa merasakan, memegang, dan mencoba barang yang diinginkan sebelum membelinya. Selain itu kamu juga bisa mencari produk melalui website kemudian datang ke toko untuk mencoba sebelum membayarnya, tak perlu khawatir juga ‘bobobobo’ tetap memberikan layanan return and exchange kok. Sedangkan harga produk yang ditawarkan untuk aksesoris mulai dari harga Rp100.000,-- lalu pakaian dan sepatu dari Rp800.000,-- hingga Rp1.500.000,--.




    (Shintia Savitri / Image: doc. bobobobo)