Fashion

5 Label Paling Menarik Perhatian Di Paris Fashion Week

  by: Dheniel Algamar       4/10/2018
  • Paris Fashion Week baru saja berakhir dan lima label berikut berhasil menarik perhatian Cosmo sekaligus para pecinta fashion di seluruh dunia! Penasaran label apa saja yang jadi buah bibir setelah menampilkan koleksi Spring/Summer 2019? Simak koleksinya ladies!






    Givenchy

    Label yang menarik perhatian Cosmo adalah dari Clair Waight Keller yang menampilkan jajaran tampilan dengan esensi maskulin bercampur feminin. Di koleksinya kali ini sang desainer sangat apik dalam hal padu padan. Tengok gaun berdetail lipit warna biru muda yang dikenakan oleh model berambut cepak. Ada juga blazer bermodel struktural yang dipadukan bersama celana safari model high waist. Kemudian salah satu tampilan yang buat Cosmo jatuh cinta adalah perpaduan atasan glamor dengan aksen rumbai pada bahu yang dipasangkan bersama celana longgar berdetail kantong khas para pria. Perfection!



    Chanel

    Label Paris ini selalu berhasil menyuguhkan peragaan busana yang menarik perhatian. Tengok suasana panggung yang dibuat bak pesisir pantai lengkap dengan pasir, deburan ombak, air laut berwarna biru, dan gubuk kayu, padahal cuaca di Paris kini sedang dingin karena musim gugur. Chanel menawarkan deretan busana chic dan trendi untuk pergi berlibur di musim panas. Deretan busana renang lengkap dengan aksesori topi anyaman berukuran besar buat Cosmo tak sabar untuk berlibur menggunakan koleksi musim panas dari label arahan Karl Lagerfeld ini di tahun depan. Lalu ada aksesori double bag yang jadi viral di social media. Kalau bisa tampil dengan dua tas dalam satu penampilan, kenapa tidak?




    Valentino

    Jika label lain berlomba-lomba melansir busana siap pakai dengan esensi street style, lain cerita dengan jajaran busana karya Pierpaolo Piccioli. Sang desainer justru menampilkan karya apik dengan kemampuan craftmanship yang patut diacungi jempol. Satu demi satu busana yang ditampilkan bak sedang melihat karya couture. Warna menyala, detail rumit, dan aksen bernuansa glamor buat koleksi dari Valentino akan jadi buruan setiap wanita di tahun depan. Memang label ini tahu persis bagaimana cara menarik perhatian. Bagaimana menurut kamu?





    Louis Vuitton

    Kesan futuristik sangat terasa pada koleksi Spring/Summer 2018 dari Louis Vuitton. Kali ini peragaan busananya mengambil tempat di museum Louvre. Nicolas Ghesquiere terinspirasi dari dunia virtual yang hadir berkat media sosial berpadu kehidupan nyata. Siluet 80an yang playful dilansir seperti aksen balon pada tangan hingga permainan warna dan motif yang otomatis langsung menarik perhatian. Sang nahkoda dari label ini juga bermain dengan material hingga siluet struktural. Psst, coba lihat jajaran aksesori yang ditawarkan. Pasti kamu akan langsung jatuh cinta pada tas tangan bermodel trunk!



    LOEWE

    Di bawah arahan JW Anderson label ini memang kerap jadi perbincangan di dunia fashion. Kali ini koleksi yang ditampilkan untuk Spring/Summer 2019 berhasil menarik perhatian para wanita. Mengapa? Coba kamu lihat setelan berbahan satin dengan aplikasi vest bermaterial feathers berikut! Fabulous right? Cosmo jatuh cinta pada setiap detail dari tampilan ini. Kerah berbahan kulit dengan aksen metal beri kesan seksi dan liar pada penampilan super feminin. Ini dia padu padan yang bisa dibilang lain daripada yang lain. Masih ada gaun panjang bergaya patchwork menggunakan material bermotif berbeda. Aksen backless buat busana ini tampak mewah dan seksi. We love it!

    (Image: Dok. Instagram)