Beauty

Ini Dia Foundation Terbaru Yang Rilis Tahun 2018!

  by: Astriana Gemiati       14/10/2018
  • Menjadi must-have item para beauty lover, alas dasar makeup terbaru ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin bereksperimen dengan berbagai tone warna di wajah! Dimulai dari tekstur liquid hingga foundation berbentuk compact!


    Mana yang jadi favorit kamu, ladies?




    #1. Make Over, Powerstay, Matte powder Foundation Rp188.000,-.


    Tersedia dalam delapan varian warna, powder foundation ini memiliki formula microfine color-rich pigment yang bantu buat kulit terasa lebih halus tanpa terlihat cakey dan berikan hasil akhir makeup matte.


    #2. Benefit Cosmetics, Hello Happy Soft Blur Foundation Rp470.000,-.


    Melalui 12 varian pilihan warna kulit, foundation ini memiliki soft-foucus optical blurring dan light-to-medium coverage di dalamnya, yang bantu ratakan warna kulit, terasa lebih ringan, bahkan terkesan makeup free.


    #3. MAKE UP FOR EVER, Matte Velvet Skin Compact Rp710.000,-.


    Bedak tabur yang memiliki lapisan akhir velvety-matte, dengan waterproof formula dan tahan hingga 12 jam. Powder foundation ini juga memiliki 30 warna untuk semua warna kulit wanita. 


    #4. Cover FX, Power Play Foundation Rp715.000,-.




    Didasarkan oleh undertone yang benar-benar sempurna untuk kulit wajah melalui berbagai warna dimulai dari light hingga deep, foundation ini memiliki lebih dari 40 warna yang dirancang untuk membantu menemukan warna kulit Anda. Hasilnya terasa ringan dengan kesan akhir matte.


    #5. Max Factor, Lasting Performance Rp160.000,-.


    Foundation yang dirancang dan mengandung tiga oil absorbers untuk makeup dapat bertahan lama dan bantu memberikan kulit yang tampak lebih alami bagaikan efek “no makeup makeup look”. Tersedia dalam delapan warna.


    #6. Shu Uemura, Lightbulb Foundation Rp700.000,-.


    Teknologi oleo, multi-glow oil complex, dan buildable oil complex akan bantu berikan sinyal untuk meningkatkan warna cahaya lebih alami dengan cakupan yang tinggi. Kulit wajah akan tampak terlihat lebih sehat, lembap, dan bercahaya.


    ( Image: Dok. Cosmo, Layout: S. Dewantara )