Beauty

7 Masker untuk Mengecilkan Pori-Pori Pilihan Cosmo!

  by: Ainjia Phioltia Paat       13/10/2018
  • Kulit wajah idaman yang Cosmo inginkan tak hanya cerah dan bebas noda, namun juga memiliki tekstur halus hampir tanpa penampakan pori-pori. Ya, kulit wajah yang memiliki kadar minyak berlebihan, kendur, atau terpapar sinar matahari tanpa perlindungan yang maksimal buat pori-pori di wajah jadi terlihat besar, lho girls. Kondisi kulit wajah yang kurang menguntungkan ini bisa juga disebabkan karena tertinggalnya kotoran di dalam pori-pori yang tak diangkat secara maksimal. Bila tidak diatasi dengan cepat, akan menciptakan blackhead dan jerawat. Uh, tak mau kan?

    Memang, ukuran pori-pori tak mungkin berkurang secara signifikan, apalagi bila kondisi tersebut merupakan faktor genetik. Namun sebenarnya kamu bisa membantu membersihkan pori-pori secara maksimal dan buat tampilannya jadi lebih kecil dengan 7 pilihan masker untuk membantu mengecilkan pori-pori pilihan Cosmo ini! Selamat mencoba!




    1. Murad Pore Extractor Pomegranate Mask, Rp550.000,-.

    murad pore extractor pomegranate mask

    Masker ini bantu mengeksfoliasi kulit mati yang secara otomatis akan buat pori-pori kamu lebih bersih dan tekstur kulit jadi lebih lembut. Kenakan tiap dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal!


    2. Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque, Rp370.000,-.

    Kiehl’s Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque

    Masker ini membantu mengecilkan tampilan pori-pori dan membersihkan kulit. Amazonian clay di dalamnya bertugas mendetoksifikasi kulit dan mengangkat kotoran yang buat pori-pori jadi tersumbat.


    3. Pixi Glow Mud Mask, Rp399.000,-.

    Pixi Glow Mud Mask

    Masker ini tak hanya bantu membersihkan kulit wajah namun juga bantu menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah. Formulanya yang kaya akan mineral menyerap minyak berlebih, mengeluarkan kotoran dalam pori-pori dan mencegah terjadinya jerawat. Kulit jadi lebih plump, glowing, cerah, dan bersih setelah penggunaan.


    4. Innisfree Volcanic Clay Mask x2, Rp190.000,-.

     Innisfree Volcanic Clay Mask x2



    Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dengan pori-pori besar, maka ini masker yang sesuai! Memberi efek dingin di kulit saat dikenakan, tak buat kulit jadi kering namun lembut dan kenyal. Masker ini juga bantu mengangkat kotoran yang ada dalam pori-pori, meredakan kemerahan dan bekas jerawat.


    5. GlamGlow Supermud Clearing Treatment, Rp780.000,-.

    GlamGlow Supermud Clearing Treatment

    Masker ini banyak dielukan karena khasiatnya membersihkan pori-pori tanpa buat kulit kering kerontang. Tetap memiliki sensasi menggigit seperti koleksi GlamGlow lainnya namun jauh lebih lembut dibanding GlamGlow Youthmud. You know what, bahkan banyak lho beauty junkies yang gunakan masker ini untuk bantu meredakan jerawat yang meradang! Mau coba? Caranya, oleskan pada jerawat yang sedang meradang, diamkan semalaman. Jerawat jadi cepat kering dan kempis. 


    6. Caudalie Instant Detox Mask, Rp340.000,-.

    Caudalie Instant Detox Mask

    Diperkaya dengan pink clay dan Viniferine, bahan natural yang telah diuji coba untuk mengikis noda gelap di wajah, juga menyerap racun pada kulit wajah dan menyegarkannya. Masker ini tak hanya berfungsi sebagai detox mask namun juga merangkap jadi produk anti-aging yang baik!


    7. Skinfood Black Sugar Mask Wash Off Exfoliator, Rp150.000,-.

    Skinfood Black Sugar Mask Wash Off Exfoliator


    Black sugar merupakan sumber natural dari glycolic acid yang memiliki fungsi eksfoliasi untuk kulit wajah. Jadi, masker wajah berbahan dasar gula ini memiliki tugas ganda! Yaitu membersihkan pori-pori dari kotoran yang tersisa, mengeliminasi blackhead dan melembutkan tekstur kulit. Walau ada scrub di dalamnya, masker ini tak mengiritasi dan menetralisir kemerahan pada kulit.