Fashion

7 Tas Plastik Ini Akan Buat Gaya Kamu Jadi Lebih Keren

  by: Dheniel Algamar       16/10/2018
  • Fashion item yang satu ini memang jadi "teman" setia setiap wanita. Tentunya kehadiran si teman pada penampilan harus dapat mengelevasi gaya kamu. Nah, jika kamu bosan dengan tas yang itu-itu saja. Coba lirik tas berbahan plastik atau material pvc yang akan bikin gaya kamu lebih keren. Referensi tas plastik dari Cosmo berikut bisa kamu kenakan di berbagai kesempatan lho. Penasaran? Ini dia 7 tas plastik yang akan buat gaya kamu jadi stylish dan kekinian.


    1. Zara

    Tas model klasik ini hadir dengan perpaduan warna sophisticated yaitu gold, cokelat dan motif tortoise. Desainnya yang keren bernuansa vintage jadi terlihat modern dan kekinian berkat penggunaan material plastik. Coba deh padukan tas ini dengan gaun pendek dan kenakan kala ke cocktail party. So, cool! (Zara, Rp599.900,-.)




    2. Charles & Keith

    Para penyuka aksi lady like pasti jatuh cinta dengan tas dari Charles & Keith ini. Aksen motif kotak-kotak yang dilapisi material plastik kemudian dihias dengan strap pendek bermodel rantai buat tas ini tampak gaya saat Anda jinjing. Tak hanya itu, tas berikut juga dilengkapi strap panjang agar kamu tidak repot dan dapat disandang di bahu sehingga bergerak. Keren! (Charles&Keith, Rp899.000,-.)


    3. Mango

    Tas bermodel shopper dari Mango ini sangat praktis dikenakan kala akhir pekan karena ukurannya yang ekstra. Perpaduan material plastik dengan corak tartan buat tas ini jadi menarik atensi. Tinggal padukan bersama T-shirt, jeans dan slip on sandals. Simple yet trendy! (Mango, Rp699.900,-.)




    4. Pomelo

    Perpaduan bahan plastik atau PVC dengan kulit bermotif eksotis buat tas ini tampil stylish. Tote bag dengan ekstra pouch ini dibuat dengan ukuran medium sehingga mampu memuat kebutuhan kamu sehari-hari. Yang Cosmo suka dari tas ini, semua barang yang dibawa bisa dengan mudah kamu cari dan temukan berkat material transparan. (Pomelo, Rp429.000,-.)

    5. Zara

    Yang Cosmo suka dari tas ini pertama adalah ukurannya yang pas, tidak terlalu besar sehingga praktis dan tetap chic saat dipadukan dengan gaya sehari-hari. Selain itu tas model sling bag ini juga memiliki aksen garis-garis yang terdapat pada material pouch. Permainan corak ditambah motif kata "Hey" buat tas bernuansa kasual berikut playful dan kekinian. (Zara, Rp599.900,-.)

    6. BERSHKA

    Kamu sudah punya belt bag yang keren? Atau malah berpikiran untuk membelinya? Nah, tas ini bisa jadi opsi. Hadir dalam material pvc atau plastik. Tas pinggang ini hadir dengan ukuran kecil namun pas membawa kebutuhan penting kamu, seperti handphone dan lipstik. Pastikan casing handphone dan lipstik kamu memiliki warna atau desain yang seru, karena akan terlihat ketika dimasukan ke dalam tas. (Bershka, Rp299.900,-.)

    7. Dolce & Gabbana

    Tas dari label ternama ini dilansir dengan material PVC atau plastik dengan warna menyala yaitu biru. Modelnya yang struktural dan lady like, sangat cocok dipadukan bersama gaun feminin kamu saat pergi ke afternoon soiree atau bahkan bisa dipasangkan bersama blazer dan celana palazo untuk ke kantor. Yang buat Cosmo jatuh cinta dengan item ini adalah talinya yang dihias oleh tulisan love is love sekaligus motif hati. Keren! (Dolce&Gabbana -Net-a-Porter, price upon request)