Beauty

Nurturá Kenalkan Alat Terbarunya, EmSculpt!

  by: Astriana Gemiati       19/10/2018
  • Siapa yang tidak menginginkan tubuh terlihat ideal? Apalagi pasca melahirkan. Cosmo pun setuju dengan hal itu. Mobilitas tinggi dengan aktivitas jadwal yang padat khususnya untuk para wanita yang aktif dan dinamis bukan alasan untuk tak menjaga penampilan. Aoalagi tetap terlihat sempurna setelah melahirkan seolah sudah jadi tuntutan yang sering dialami oleh kaum urban saat ini. Benarkan, ladies


    Tidak memiliki waktu untuk berolahraga, hingga akhirnya memilih menjalani pola diet yang belum tentu sehat dianggap menjadi solusi tercepat untuk mengatasinya. Padahal ada cara yang lebih instan dan tentunya aman yang efeknya hampir sama dengan saat kamu sedang berolahraga. Penasaran?





    Pada tanggal 10 Oktober lalu, bertempat di hotel Hermitage, Menteng, Jakarta, Cosmo menghadiri acara afternoon tea yang diadakan oleh klinik kecantikan Nurturá Aesthetic & Welness yang bekerjasama dengan majalah Harper's Bazaar. Sore itu, sambil menyeruput teh hangat, Cosmo sangat menikmati dan mengikuti seluruh rangkaian acara yang dipandu oleh MC, Cisca Becker.


    Sekilas tentang Nurturá Aesthetic & Welness. Klinik kecantikan yang sudah berdiri sejak Februari 2017 ini hadir dengan konsep one stop beauty and lifestyle experience yang diperuntukkan untuk berbagai kalangan dengan gaya hidup masa kini yang cenderung produktif dan memikirkan efisiensi waktu. Nurturá Aesthetic & Welness pun juga melengkapinya dengan fasilitas lengkap perawatan kecantikan yang memfokuskan di bidang estetika dan anti-aging. 


    Teknologi dan inovasi yang terus berkembang jadi concern dr. Hilwa Saleh Alwaini, BmedSC, DipIAAM (pemilik sekaligus CEO Nurturá Aesthetic & Welness) untuk terus mengedepankan metode dan teknologi tercanggih. Salah satunya, dengan memperkenalkan perawatan terbarunya, EmSculpt. Prosedur body shaping non-invasive pertama dan satu-satunya di dunia yang memiliki dua fungsi ini mampu membentuk otot dan membakar lemak untuk area perut serta bokong. Nurturá Aesthetic & Welness juga menjadi salah satu pioneer klinik kecantikan pertama di Indonesia yang memiliki alat ini sejak diluncurkan di Amerika enam bulan lalu.


    Setelah itu, acara dilanjutkan dengan presentasi EmScalpt oleh Pavel Mykylyn, Head of Clinical Operations. EmSculpt menggunakan energi HIFEM® (High-Intensity Focused Electromagnetic) untuk menciptakan kontraksi otot supramaksimal yang menyebabkan pembentukan otot dan pembakaran lemak. EmSculpt juga telah FDA-cleared untuk meningkatkan dan menguatkan otot perut sehingga menghasilkan tingkatan selanjutnya, yaitu abs contouring results. Menstimulasi kontraksi supramaksimal otot yang tidak bisa didapatkan dengan olahraga biasa.


    Cukup menarik, ya! Untuk menjawab rasa penasaran akan hasilnya, Cosmo pun langsung menengok demo yang dilakukan oleh Nurturá Aesthetic & Welness pada saat menggunakan EmSculpt yang diperagakan oleh model. Mykylyn juga menjelaskan keunikan dari EmSculpt adalah magnetic field unik yang mampu menghantarkan energi yang mempenetrasi struktur otot, sehingga mengakibatkan 20.000 kontraksi supramaksimal yang disertai dengan reaksi metabolik sel-sel lemak yang cepat.






    Ini sama saja Anda sedang melakukan 20.000 kali sit-ups dalam 30 menit! OMG... 




    Acara dilanjutkan dengan hadirnya para influencer seperti Hakim Satriyo (Fotografer), Rama Dauhan (Fashion Designer), Dena Rachman (Fashion Designer), dan Paola Tambunan (Blogger), yang berbagi pengalamannya menggunakan EmScuplt di klinik Nurturá Aesthetic & Welness. Paola Tambunan mengakui merasa puas dan tidak menyangka dengan hasilnya, karena ia merasakan perubahan bentuk tubuhnya khususnya di area perut yang berkurang sekitar 10 cm setelah mencoba EmScuplt di Nurturá Aesthetic & Welness. Wow... menarik ya, ladies?




    Last but not least, akhirnya acara pun ditutup dengan pagelaran busana oleh Purana. So, girls, penasaran gak untuk mencoba?


    ( Foto: Gustama Pandu, Layout: S. Dewantara )