Lifestyle

Daftar Lagu Terbaru Oktober 2018 - Dengar Di Sini!

  by: Kezia Calesta       20/10/2018
  • Are you excited?! Ada banyak lagu baru bulan Oktober 2018 ini yang sangat catchy, lho! Apakah kamu sedang mencari lagu yang membuat semangat, atau yang bisa menemani sesi galau? Temukan lagu yang tepat untukmu bulan ini dan siap-siap untuk mengalami eargasm.

    1. Ariana Grande – breathin 


    “Time goes by and I can’t control my mind… but you tell me every time, just keep breathin’.”

    Don’t be fooled by its catchy beat! Meskipun music video ini hanya menampilkan binatang peliharaan mini pig-nya yang menggemaskan, lagu kesembilan dari album No Tears Left To Cry ini sebenarnya bercerita tentang anxiety disorder yang dialami Ari. Setelah banyak insiden yang dialaminya tahun ini, Ari tetap menemukan keberanian dalam dirinya untuk tetap menjalani hidupnya dengan semangat. Just keep breathin’, Ari!

    2. Bazzi ft. Camila Cabello – Beautiful 


    "The way that Gucci look on you, amazing. But nothing can compare to when you're naked."

    Setelah namanya naik daun dengan dirilisnya lagu Mine, kini Andrew Bazzi merilis hit terbarunya, Beautiful, bersama Camila Cabello yang tampil di music video sebagai seorang malaikat. Hm, do you think they make a cute couple? 

    3. LANY – Malibu Nights 


    “I’ve got way too much time to be this hurt, somebody help, it’s getting worse.”

    Masih belum bisa move on dari si dia? Lagu LANY ini mungkin bisa mendeskripsikan perasaanmu. Vokalis Paul Jason Klein tampil total dengan bermain piano di pesisir pantai, di mana ia pun terkena terpaan gelombang air laut. Dramatis.


    4. Little Mix – Woman Like Me


    “I broke a couple hearts that I wear on my sleeve.”

    Girls, Little Mix baru merilis lead single yang terpilih untuk album kelima mereka, LM5! Lagu yang ditulis oleh Jess Glynne dan Ed Sheeran ini merupakan sebuah lagt bergenre R&B dan reggae fusion. Hm, menarik, ya. Do you love it?!



    5. Mariah Carey – With You


    “It was war, can’t predict the comin’ storm. Promise that you’ll keep me warm.”

    Yasss, pop diva ini akan merilis albumnya yang ke-15 berjudul Caution! With You adalah sebuah balada R&B lembut dengan finger-snapping beats dan lantunan piano hangat. Di lead single-nya ini, Mariah bercerita tentang seorang wanita yang ingin merasa aman dalam pelukan pasangannya. Awww… 



    6. Michael Buble – Love You Anymore


    “Just because I know I’ll never ever feel the same, doesn’t mean I love you anymore.”

    Buble, we missed you! Tidak seperti aransemen lagu Feeling Good, Haven’t Met You Yet, atau It’s a Beautiful Day yang ramai dan megah, pria yang sudah memenangkan 4 Grammy Awards ini memilih untuk merilis lagu yang lebih simple dengan lirik khas yang manis. Tunggu album barunya yang akan diluncurkan bulan November depan!


    7. DJ Snake ft. Selena Gomez, Ozuna, Cardi B – Taki Taki


    “Careful when you come through my way, my body already knows how to play.”

    Jika kamu menyukai lagu Latin, you’ll like this song! Ozuna, Cardi B dan Selena Gomez bergabung untuk menampilkan sebuah single bilingual dengan bahasa Latin dan Inggris.


    8. Lady Gaga – Look What I Found (A Star Is Born)


    “Look what I found, someone who’ll carry ‘round a piece of my heart.”

    OK, Cosmo tidak sabar untuk menyaksikan film A Star Is Born! Kapan lagi bisa menyaksikan Lady Gaga tampil all-out dengan suaranya yang powerful di sebuah film? Also, kamu akan jatuh cinta dengan penampilan Gaga yang simple dengan wajah natural tanpa makeup. Naturally beautiful! Hm, chemistry di antara Gaga dan Bradley Cooper di film ini juga terlihat sangat kuat, ya.


    (Image: doc. Instagram / @littlemix)