Lifestyle

Film Review Goosebumps 2: Haunted Halloween

  by: Yemima Hutapea       22/10/2018
  • Girls, Goosebumps 2: Haunted Halloween baru saja dirilis 12 Oktober lalu di bioskop-bioskop di Indonesia. Karakter Slappy The Dummy masih ada pada film sekuel yang diadaptasi dari buku R. L. Stine ini. Namun, alur cerita yang diberikan di film kedua ini pastinya berbeda. 


    Pada film kedua ini latar belakang cerita dimulai dengan sepasang anak lelaki yang sedang mengunjungi sebuah rumah tua di kawasan perumahannya. Lantas, mereka menemukan sebuah buku karangan Stine yang berjudul Haunted Halloween. Rasa keingintahuan mereka menyebabkan kejadian-kejadian aneh terjadi.




    Kejadian-kejadian horor tersebut antara lain adalah boneka yang bisa berbicara, gummy bears yang hidup, sebuah semut raksasa dan masih banyak lagi. Secara keseluruhan, film ini tidak terlalu seram untuk ditonton bersama keluarga. Namun, menurut Cosmo, sinematografi dan efek CGI pada film Goosebumps yang kedua ini tidak seapik film sebelumnya.



    Bila dibandingkan dengan film pertama, film Goosebumps 2 ini memiliki alur cerita yang mudah ditebak. Jika kamu menonton film ini hanya untuk sekedar hiburan, Cosmo sarankan jangan terlalu berharap banyak dengan adegan yang akan mengagetkan kamu. Namun, tidak ada salahnya untuk menonton film ini untuk memeriahkan Halloween-mu! Selamat menonton, girls!


    Image: Dok. Wikipedia/Sony Pictures Releasing. Illustrated By Maya Putri.