Fashion

Ide Kostum Halloween Untuk Pecinta Fashion!

  by: Nina Natasya       23/10/2018
  • Oktober akan segera berakhir. Tandanya, Halloween is around the corner! Sudah punya rencana untuk mendatangi Halloween party namun belum punya ide akan memakai kostum apa? Don't worry! Seperti biasa, Cosmo akan memberikan inspirasi kostum Halloween untuk kamu. Kali ini, khusus bagi para wanita yang mencintai fashion. Penasaran? Yuk, simak.

    Anna Wintour

    Sebagai fashion icon, Anna Wintour memang memiliki gaya yang sangat berciri khas. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk kamu yang mencintai dunia mode.
    Signature style: Jaket berbulu, kacamata hitam dan rambut bob berponi.

    Holly Golightly “Breakfast at Tiffany's”

    Ikon fashion Audrey Hepburn sangat dikenal berkat perannya sebagai Holly Golightly di film Breakfast at Tiffany's. Ini adalah kostum sempurna yang mengingatkan pada fashion di era old Hollywood.
    Signature style: Gaun hitam, kalung mutiara dan sarung tangan panjang.

    Cher “Clueless”

    Film teenager Clueless yang muncul pada tahun 1995 begitu ikonis, salah satunya karena wardrobe yang dikenakan para pemainnya. Jika kamu pecinta mode, pasti hafal gaya berpakaian Cher Horowitz yang diperankan Alicia Silverstone.
    Signature style: Plaid blazer, mini skirt dan kaus kaki panjang.

    Karl Lagerfeld


    Siapa yang tak mengenal desainer sekaligus creative director label Chanel yakni Karl Lagerfeld? Psst.. Berani tidak berubah menjadi dirinya di hari Halloween nanti?
    Signature style: Rambut beruban yang diikat, suit, dasi, sarung tangan dan kacamata hitam.


    Victoria Beckham


    Dari dulu hingga sekarang, gaya Victoria Beckham memang selalu terdepan dan penuh gaya. Cosmo tantang kamu untuk mengikuti gayanya saat masih menjadi Posh Spice!
    Signature style: Mini tube dress dan rambut long bob.


    The Olsen Twins




    Ashley dan Mary-Kate Olsen adalah duo fashion icons yang gayanya selalu menarik untuk diikuti. Ajak teman kamu untuk menjadi pasangan The Olsen Twins!
    Signature style: Pakaian serba hitam dan oversized dari atas hingga bawah, serta a cup of Starbucks!


    Yayoi Kusama

    Seniman kontemporer dari Jepang ini dikenal akan karya seninya yang penuh motif polkadot. Gayanya yang eksentrik pasti membuat kamu stunning di hari Halloween nanti.
    Signature style: Rambut bob berponi warna merah dan pakaian serba polkadot.


    Kim Kardashian West





    Di era millennials, Kim Kardashian dapat disebut sebagai the new fashion icon. Jika kamu memiliki tubuh curvy, sangat pas untuk mengikuti gaya miliknya.
    Signature style: Rambut panjang berwarna hitam, blonde atau pink. Gaun ketat berwarna pink atau pakaian berwarna serba cokelat. Lalu, kacamata hitam!



    Meghan Markle


    Setuju tidak, bahwa salah satu iconic looks tahun ini, adalah Meghan Markle di hari pernikahannya? Yes, akan menjadi ide seru (serta stylish) untuk menjadi Duchess of Sussex di Halloween tahun ini.
    Signature style: Boat-neck long white dress, tiara dan wajah penuh freckless.




    Foto: Dok. Instagram, Dok. Outnow.ch, Dok. Wikipedia, Dok. Paramount Pictures
    Ilustrasi: Severinus Dewantara