Lifestyle

Wake Up Call, Festival Musik Pertama di Tengah Hotel!

  by: Alvin Yoga       25/10/2018
  • Congratulations to Wake Up Call Festival, sebuah konser musik pertama di dunia yang digelar di dalam hotel. Acara ini sukses mendatangkan para pencinta musik untuk berkunjung ke Pulau Dewata – atau lebih tepatnya ke W Bali, Seminyak – demi menonton aksi para musisi ternama dari seluruh dunia. Pada festival yang berlangsung selama dua hari tersebut, yakni 5 dan 6 Oktober 2018 kemarin, para tamu dan pengunjung yang datang bisa menikmati serangkaian penampilan dari dua panggung musik berbeda yang dibangun di tengah hotel.


    Menggabungkan filosofi layanan Whenever/Wherever yang merupakan andalan W Hotel, plus passion yang luar biasa dari boutique hotel ini terhadap musik, Wake Up Call berhasil mendatangkan sebuah pengalaman festival yang berbeda. Sederet musisi, mulai dari Tove Lo, Angus & Julia Stone, Sam Feldt, FKJ, Klingande, hingga musisi tanah air Kimokal, bisa dinikmati sambil berdansa di depan panggung, atau bersantai di pinggir kolam renang “terasering” WET.








    Tak cuma itu, selain menghadirkan musik secara non-stop, festival ini juga menyajikan berbagai makanan dan minuman mulai dari babi guling buns, W dogs, hingga balinese poke bowl. Ketinggalan festival tersebut kemarin? Jangan lewatkan keseruannya di W Dubai awal tahun depan!

    (Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Wake Up Call)