Love & Sex

Pakai Kalimat Ini Untuk Mengajak Gebetan Kamu Kencan!

  by: Alvin Yoga       26/10/2018
  • Bingung memilih kalimat yang tepat untuk mengajak pria gebetanmu kencan? Tenang dear, ini beberapa kalimat jitu yang bisa kamu gunakan. Simak!


    Ahem. Jadi kapan kamu mau mengajakku nonton film Halloween?”

    Pesan dari kalimat tersebut sangat jelas - penggunaan kata "KAMU" menunjukkan bahwa kamu ingin si DIA yang mengajakmu nonton - tak mungkin jika si dia tak bisa menebak apa yang kamu inginkan. Meski terdengar sedikit demanding, namun pilihan film yang sedikit mengejutkan (hey, jarang lho ada wanita yang mengajak nonton film horor-thriller) biasanya membuat pria lebih cepat luluh. Tips: akan lebih baik jika kamu mencari tahu terlebih dahulu genre film seperti apa yang si dia suka. Jika si dia tak suka film horor, ajakan tersebut pasti akan dia tolak mentah-mentah.




    Hey, apa kabar? Sudah lama tidak ngobrol.”

    Kalimat tersebut akan mengingatkannya pada kedekatan hubungan antara kalian berdua. Jawaban yang paling bisa ditebak: “Baik. Kamu apa kabar? Kapan punya waktu untuk ngobrol?”




    “Hari ini ada promo T.G.I.F.! Why don’t we get some?”

    Ajakan yang tegas dan jelas seperti ini biasanya akan membuat pria lebih cepat luluh. Lagipula, siapa sih yang tak suka diajak makan, terutama ketika akhir pekan ada di depan mata. Rasa percaya diri yang terpancar lewat pesan tersebut akan meningkatkan kemungkinan si dia menjawab, “Yes, I’m in!”


    “Kamu suka makanan Thailand? Dengar-dengar ada restoran Thailand baru...”

    Pria suka sekali dengan pertanyaan seperti ini. Ingin tahu kenapa? Pertama, Anda mengajaknya pergi makan bersama (hey, siapa yang bisa menolak makanan?). Kedua, it’s a cool new spot to hang out, jadi sepertinya menarik untuk dicoba. Ketiga, Anda baru saja memberitahunya kira-kira makanan seperti apa yang Anda suka. Ia tak perlu repot menebak-nebak lagi, deh.

    (Alvin Yoga / FT Image: Dok. Outnow.ch)