Fashion

Pepe Jeans Meluncurkan Kampanye Eco-Fashion!

  by: Nina Natasya       26/10/2018
  • Tak hanya dikenal akan koleksi denimnya yang inovatif, Pepe Jeans London juga diketahui sering mengedepankan konsep eco-fashion. Denim dan eco-concept, dua hal tersebut muncul dalam kampanye terbaru label ini, Tru Blu.





    Kampanye eco-lifestyle memang sering terdengar gaungnya. But, have you done it already? Tak hanya kebiasaan menghindari penggunaan plastik yang dapat dilakukan, namun juga memilih pakaian yang berbasis eco-friendly. Pepe Jeans London, selalu mengutamakan hal ini sebagai konsep sustainability of fashion. Dan yang terbaru, label ini memperkenalkan teknologi Wiser Wash for Pepe Jeans dalam sebuah kampanye bertajuk Tru Blu. 


    Wiser Wash adalah proses pembuatan denim yang revolusioner, karena tak menggunakan batu pumice ataupun unsur kimia berbahaya lainnya yang biasanya digunakan pada proses washing denim. Meskipun begitu, efek warna abrasi dan kontras pada denim tetap dapat dicapai melalui air yang dialiri listrik serta ozone laser gas. Teknologi ini juga mengurangi penggunaan energi dan meminimalisir limbah air hingga 90% lho! Pepe Jeans berusaha untuk membuat industri fashion menjadi lebih cleaner, wiser and smarter. 



    Kampanye Tru Blu ini diluncurkan dengan empat ambassadors sekaligus eco-lifestyle activists yakni Salvor Menuez dari India, Queeny Van Der Zande yaitu seorang diver, Wilson Oryema yaitu model sekaligus humanitarian dan Kevin Youn sebagai pionir Wiser Wash. 



    So ladies, kamu pun bisa berkontribusi dan berkolaborasi dengan Pepe Jeans London untuk lebih menghargai bumi. Cukup dengan mengenakan pakaian yang eco-friendly. Easy, right?

     Foto: Dok. Pepe Jeans