Fashion

Pepe Jeans London Hadirkan Custom Studio di Tokonya

  by: Dheniel Algamar       29/10/2018
  • Busana bermaterial jeans atau denim memang sudah jadi sebuah must-have untuk setiap wanita maupun pria. Namun tampilan jeans yang basic terkadang terlihat membosankan. Nah, bayangkan jika kamu bisa memiliki koleksi busana jeans tetapi dengan desain yang bebas hasil buatan kamu sendiri, dan hanya satu-satunya. Pasti keren! Di toko terbaru Pepe Jeans London yang terletak di Mall Grand Indonesia ini telah hadir Custom Studio. Seperti apa? Simak!

    Sudah menonton video di atas? Di Custom Studio kamu bisa berkreasi dengan bebas menggunakan semua material jeans. Caranya pun sangat mudah hanya dengan empat langkah. Penasaran? Ok, yang pertama, pilihlah desain motif sesuai selera kamu dari katalog yang telah tersedia. Kemudian, tentukan pilih detail apa yang ingin ditempel pada busana jeans tersebut, seperti aksen stud, rivets, atau tacks. Di sini kamu bisa buat item jeans pilihan kamu jadi tak terlihat basic lagi, malah tampak edgy dan stylish. Love!





    Nah, jangan lupa untuk memilih busana jeans apa yang ingin kamu kreasikan, bisa jaket, atasan, atau celana. Lalu, pilih area mana yang ingin diaplikasian motif dan ornamen agar terlihat berbeda dan spesial. Ide kreatif kamu bisa ditumpahkan di sini. Kamu pun bisa memilih warna untuk motifnya sesuai keinginan lho. Hasilnya? Kamu memiliki koleksi jeans lain daripada yang lain. So cool! Jangan takut salah pilih ladies, selama pengerjaan ini kamu pun bisa berkonsultasi dengan sang denim expert yang ada di toko. Don't worry!




    Seru kan! Semakin penasaran dengan Custom Studio dari Pepe Jeans London? Jangan ketinggalan selebrasi grand opening toko ini pada tanggal 2 November 2018, jam 18.00 di Grand Indonesia East Mall lantai 2. Kamu bisa mendesain koleksi jeans yang kamu beli di Custom Studio. Psst.. untuk pembukaan toko ini, ada live painting dari Petek Sutrisno lho! Tak hanya itu, nikmati hiburan dari Kapal Udara. Buat kamu yang ingin berbelanja ada free voucher Rp100.000,-. yang dibagikan dan potongan 15% untuk semua produk. Segera RSVP ke [email protected] Jangan sampai ketinggalan. It's shopping time, ladies!

    Baca juga: Pepe Jeans Meluncurkan Kampanye Eco-Fashion

    (Foto: Dok. Pepe Jeans London)