Beauty

Kiehl's Meluncurkan Kampanye #PelukUntukOrangutan

  by: Dheniel Algamar       29/10/2018
  • Label kecantikan asal Amerika Serikat, Kiehl's, meluncurkan kembali kampanye #PelukUntukOrangutan yang sukses di 2016. Kampanye ini adalah sebuah upaya untuk pelestarian hutan lindung Wehea yang menjadi bagian dari bentang alam Wehea-Kelay. Di sini lah habitat alami dari 800 - 1.000 Orang utan. 

    Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN), selebriti Indonesia, Adinia Wirasti dan Richard Kyle

    Menggandeng Yayasan Konservasi Alam Nusantara (YKAN), selebriti Indonesia, Adinia Wirasti dan Richard Kyle, gerakan penggalangan dana tahun ini memang difokuskan untuk komunitas warga Dayak Wehea yang aktif menjaga hutan lindung tersebut. Salah satunya yaitu kontribusi Petkuq Mehuy, sebutan para penjaga hutan lindung Wehea yang melindungi habitat Orang utan. 



    Adinia Wirasti dan Richard Kyle #PELUKUNTUKORANGUTAN

    Selain berkerja sama dengan YKAN, Kiehl's Indonesia pun turut mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan ini. Caranya adalah dengan melansir produk Kiehl's Midnight Recovery Concentrate dalam kemasan khusus yang didesain oleh Adinia Wirasti dan Richard Kyle. Uniknya ada cerita seru di balik kemasan yang dilansir tersebut yaitu setiap Orang utan memiliki cara sendiri untuk bertahan hidup, dan eksistensi binatang yang dilindungi ini memiliki pengaruh yang besar terhadap keberlangsungan alam.



    Adinia Wirasti dan Richard Kyle bersama Label kecantikan asal Amerika Serikat, Kiehl's

    Setiap penjualan produk tersebut akan disisihkan dana sebesar Rp50.000,-, untuk menyelamatkan populasi Orang utan di Wehea. Tak hanya itu, kamu juga bisa ikut menyukseskan kampanye ini melalui berbagai kegiatan yang hadir di media sosial atau website www.kiehls.co.id/pelukuntukorangutan.com hingga periode 30 November 2018 nanti. Jangan sampai kelewatan!

    (Foto: Dok. Kiehl's Indonesia)