Fashion

Serunya Belanja Uniqlo di Le Marais Paris!

  by: Dheniel Algamar       30/10/2018
  • Pergi berlibur ke Paris memang tak hanya untuk menikmati keindahan kotanya, tapi juga untuk berbelanja! Yup, kota Paris bisa dibilang surganya berbelanja apalagi untuk urusan fashion. Nah, di artikel ini Cosmo akan berikan salah satu destinasi toko yang wajib kamu kunjungi di Paris, yaitu toko Uniqlo yang terletak di Le Marais! Seperti apa serunya berbelanja di sini? Yuk, simak!


    Terletak di salah satu area paling hip dan juga dikenal sebagai daerah fashion. Toko Uniqlo di Le Marais berlokasi di 39, rue des Francs Bourgeois 75004 Paris. Yang menarik dari toko berikut karena gedungnya memiliki sejarah. Di pertengahan abad ke 19, gedung ini adalah sebuah pabrik logam. Area pintu masuk masih terasa seperti bangunan lama khas Eropa. Namun ketika kamu melangkahkan kaki ke dalam toko ini kamu akan merasakan percampuran nuansa historis dan modern. Langit-langit toko dengan panel metal dan lantai kayu buat toko ini terlihat modern. Namun ketika Anda turun ke area basement, nuansa historis lebih terasa. Di lantai bawah ini terdapa area yang ditutup oleh kaca dan di baliknya kamu bisa melihat ada alat-alat pabrik dari zaman dulu lengkap dengan informasi yang menceritakan asal mula gedung ini. Seru seperti di museum!




    Lalu bagaimana dengan koleksi yang ditawarkan di toko berikut? Well, tentunya lengkap ladies! Ketika Cosmo singgah di toko berukuran kira-kira 800 meter persegi, di lantai basement kamu akan menemukan koleksi basic dan airism. Lanjut ke lantai dasar, area depan dipamerkan koleksi terbaru dari Uniqlo yaitu Uniqlo U, dan karena saat itu musim gugur maka banyak sekali jajaran busana yang bisa jadi pilihan untuk membuat diri Anda hangat, nyaman dan tentunya gaya. Lanjut ke lantai atas, di sini produk andalan Uniqlo seperti Ultra Light Down, kemudian koleksi knitwear bisa ditemukan. Deretan busana Cashmere, Premium Lambswool hingga Extra Fine Merino ditawarkan dalam ragam koleksi stylish. Nah, yang paling Cosmo suka dari lantai ini, ada sebuah ruangan yang dikhususkan untuk koleksi dari Innes de la Fressange. Ada ragam busana wanita dan anak-anak yang bisa jadi opsi, sekaligus beberapa item ciptaan label asal Paris yang dijual di toko Uniqlo, seperti buku, sofa, meja dan lainnya. Unik kan! Well ladies, kalau kamu penasaran jangan lupa untuk singgah ke toko ini saat berlibur di Prancis!




     


     


    tags: paris, fashion