Celebrity

Gigi Hadid Mencegat YouTuber yang Mengganggu Runway Chanel

  by: Shamira Priyanka Natanagara       2/10/2019
  • Jika kamu mengira pagelaran busana Chanel di Paris Fashion Week adalah puncak dari ajang fesyen bergengsi ini, sepertinya kamu benar. Pada tahun ini, sebuah kejadian unik terjadi: Gigi Hadid harus berhadapan dengan seorang komedian Prancis yang mengganggu acara tersebut—ia mendadak beranjak dari tempat duduknya dan bergabung dengan para model, turut berjalan di catwalk. Yup.

    WWD mengidentifikasi runway crasher tersebut sebagai YouTuber dan komedian Prancis berusia 28 tahun bernama Marie Benoliel, atau biasa dipanggil Marie S'Infiltre, dan perempuan ini benar-benar naik ke atas catwalk tanpa undangan. Menurut WWD, ia cukup sering melakukan hal ini dan sempat mengganggu pagelaran busana Etam pada awal minggu ini.

    Penasaran ingin melihat cuplikannya? Simak video berikut, dan slide hingga foto terakhir untuk melihat Gigi mengantarnya keluar panggung.





    Oke, sebelum kita membahas tindakan Gigi, mari kita bicara tentang model yang berada di depan dan di belakang sang runway crasher—mereka tidak terlihat terganggu dan tetap berjalan secara profesional! Umm... boleh kami minta tips dan trik untuk tetap fokus di segala situasi? 

    Ketika Marie bergabung dengan barisan model (yang dengan baik memberinya ruang), ia tetap berjalan selagi dikejar oleh para penjaga keamanan.

    YouTuber ini tentu saja langsung menjadi pusat perhatian. Siapa, sih, yang tidak ingin berjalan di pagelaran busana Chanel? Cosmo sudah bisa membayangkan judul video yang penuh clickbait jika ia membuat konten tentang pengalaman ini. Semuanya berjalan sesuai dengan rencananya, sampai ia berhadapan dengan Gigi Hadid, supermodel yang sebenarnya. Ketika Marie mencoba untuk kabur, Gigi menghalanginya, membuat Marie berhenti dan berpose dengan canggung. Kemudian Gigi dengan ramah tapi tegas mengawalnya keluar, menghentikan pertunjukan singkat Marie. 

    Setelah menyaksikan kejadian ini, para netizen memiliki reaksi yang beragam. Beberapa orang, termasuk Anna Wintour yang tertawa ketika melihat momen tersebut, merasa kejadian ini sangat menghibur:




    Dan sebaliknya, ada pula beberapa orang yang menganggap tindakan Marie tidak sopan:





    Dan tentu saja, Gigi mendapat banyak pujian:




    Well, setidaknya sekarang kita tahu bahwa kalau Gigi benar-benar mau, ia bisa berhenti menjadi model dan beralih profesi petugas keamanan, hehehe...


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)