Celebrity

6 Fakta Lucas Super M, Si Tampan yang Siap Mencuri Hatimu!

  by: Giovani Untari       3/10/2019
  • Muda, tampan, dan berbakat! Rasanya beberapa hal tersebut menjadi faktor yang membuat sosok Lucas WayV semakin bersinar dan dicintai para penggemarnya. Personil dari WayV dan Super M ini pun semakin mencuri perhatian fans tanah air berkat sosoknya yang terpilih membintangi salah satu iklan kopi di Indonesia.







    Sudah siap mengenal lebih dekat dengan sosok Lucas WayV dan Super M? Mari kita lihat 6 fakta unik dari Lucas berikut ini:


    1. Memiliki Darah Campuran yang Unik





    Fakta unik pertama dari Lucas adalah ia memiliki darah campuran yang unik sebab ayahnya berasal dari Tiongkok dan ibunya memiliki darah Thailand. Tidak mengherankan jika wajah pria bernama asli Wong Yuk Hei tersebut pun terbilang memiliki ketampanan yang di atas rata-rata. FYI, Lucas sendiri lahir di Hong Kong babes!



    2. Personil Paling Tinggi di Super M




    Meski menjadi salah satu maknae di Super M, Lucas ternyata adalah personil paling tinggi di grup pelantun Jopping tersebut. Lucas memiliki tinggi badan 183 cm dan ia adalah personil tertinggi kedua di NCT setelah Johnny. Wow!



    3. Wajahnya Masuk Peringkat ke-49 di TC Candler "The 100 Most Handsome Faces of 2018"





    Setiap tahunnya TC Candler merilis peringkat The 100 Most Handsome Faces. Tahun lalu Lucas pun berhasil masuk peringkat ke-49 dari TC Candler "The 100 Most Handsome Faces of 2018." Bahkan dalam press conference Super M, Taemin SHINee sempat memuji ketampanan wajah Lucas. Menurut Taemin jika ia bisa bertukar wajah dalam sehari, ia akan memilih untuk bertukar wajah dengan Lucas! Lewat matanya yang bersinar, hidung mancung menawan, serta bentuk wajah yang mungil rasanya terlalu sulit memang untuk tidak jatuh cinta dengan sosok Lucas, bukan?


    4. Dikenal dengan Kepribadiannya yang Ceria




    Pria kelahiran 25 Januari 1999 ini pun juga memiliki kepribadian yang ceria dan menggemaskan! Ia bahkan disebut sebagai sosok happy virus di WayV dan NCT karena setiap ada Lucas suasana selalu menjadi ceria dan menyenangkan. Bagi kamu pecinta pria-pria humoris, pastinya wajib memasukkan Lucas ke dalam list bias kamu ya babes!


    5. Sebelumnya Ia adalah Personil NCT U




    Sebelum resmi debut bersama WayV di bulan Januari 2019, Lucas juga pernah bergabung di dalam NCT U untuk single BOSS. And in case you missed it, rapper berzodiak Aquarius ini memulai karier menjadi idol-nya dengan mengikuti SM Global Audition di Hong Kong pada tahun 2015 silam.




    6. Pernah Berkolaborasi dengan Jonah Nilsson dan Richard Bona




    Bulan November 2018 silam bisa jadi bulan paling bermakna dalam hidup Lucas. Pasalnya melalui project STATION 3, ia merilis lagu dan video klip berjudul Coffee Break. Tak tanggung-tanggung dalam lagu tersebut Lucas pun berkolaborasi dengan Jonah Nilsson dan Richard Bona. Jonah Nilsson sendiri adalah seorang vokalis dari band asal Swedia bernama Dirty Loop. Sedangkan Richard Bona ialah sosok pemain piano jazz ternama.


    (Giovani Untari / Images: Dok. Instagram @superm, @wayvofficial, tenor.com / Ilustrasi: S. Dewantara)