Celebrity

Inilah Alasan Mengapa Kylie Jenner dan Travis Scott Putus!

  by: Yovita Pratiwi       3/10/2019
  • Kabar putusnya hubungan antara Kylie Jenner dan Travis Scott tengah santer dibicarakan. Pasangan yang telah berpacaran selama dua tahun belakangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Hal tersebut mengagetkan para penggemar karena terjadi begitu tiba-tiba, apalagi mereka telah memiliki buah hati, Stormi Webster.


    Menurut sebuah sumber, Travis dan Kylie memutuskan untuk break, namun belum putus secara resmi. Kabarnya, perpisahan ini tak dapat terelakkan karena mereka kerap beradu argumen. Tampaknya kedua belah pihak sudah tak dapat menahan emosi. 




    “Mereka kerap berkelahi, namun tetap menemui satu sama lain sepanjang bulan ini,” sumber tersebut mengatakan. “Mereka beradu argumen tentang hal-hal yang tidak penting dan Kylie kerap menaruh kecurigaan pada Travis. Sementara itu, Travis tengah stres menggarap musik barunya.”


    Travis telah pindah dari rumah Kylie agar mereka memiliki space dari satu sama lain, namun tentunya tetap bertemu dengan putri mereka, Stormi. “Travis kini menetap di rumahnya di Beverly Hills dan Kylie tetap memperbolehkannya untuk bertemu dengan Stormi,” jelas sumber tersebut. “Tentunya Kylie tak akan pernah melarang putrinya bertemu dengan sang ayah.”




    Beberapa hari yang lalu, Kylie tampak menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin seorang diri. Ia tampak menikmatinya. “Kylie tampak memegang gelas berisi sampanye, lalu menari dengan Stormi di lantai dansa,” tambah sang sumber. “Kris terlihat memeluk putrinya, Kylie, berkali-kali malam itu. Kylie juga memiliki gelas koktail di depannya yang ia taruh di atas meja.”


    So, ladies, apakah menurutmu mereka akan kembali bersama?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US. Perubahan telah dilakukan editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi. Image: Dok. Instagram)