Beauty

Rekomendasi Parfum untuk Kamu yang Suka Aroma Manis

  by: Shamira Priyanka Natanagara       4/10/2019
  • Girls, pastinya kamu tidak ingin orang lain memiliki impresi kalau kamu bau badan, bukan? Terutama mengingat cuaca panas Indonesia yang cukup ekstrem akhir-akhir ini, badan jadi lebih cepat berkeringat dan bau matahari—haru mulai selalu sedia parfum di dalam tas! Ada banyak sekali pilihan parfum untuk perempuan yang mampu membuatmu wangi sepanjang hari, dan kalau kamu adalah perempuan yang feminin dan gemar hal-hal yang berbau manis, Cosmo punya rekomendasi parfum yang cocok dengan seleramu. Ini dia enam parfum bernuansa manis yang patut dicoba, mari kita simak!


    1. Dior Miss Dior Eau de Toilette

    Kemasannya yang feminin mencuri perhatian, serta aromanya yang bernuansa floral pun dapat membuat siapa pun yang mencium parfum ini jatuh hati! Miss Dior memiliki aroma bunga yang segar, dengan sedikit aroma citrus dari kandungan jeruk mandarin dan jeruk darah. Selain itu, parfum ini mengandung aroma bunga mawar Grasse (Grasse rose) dan lily of the valley, cocok untuk kamu yang suka wangi bunga yang manis.



    Where to buy? Sephora Indonesia

    Harga: Rp1.405.000,-. (50ml), Rp2.035.000,-. (100ml)


    2. Carolina Herrera Good Girl Eau de Parfum

    Untuk kamu yang sophisticated, parfum Good Girl dari Carolina Herrera memiliki aroma vanila dan bunga sedap malam yang manis. Menariknya lagi, aroma tersebut diseimbangkan dengan kacang tonka dan biji cokelat yang agak gurih. Sekali semprot, kamu langsung merasa powerful

    Where to buy? C&F Perfumery

    Harga: Rp1.590.000,-. (80ml)


    3. Anna Sui Flight of Fancy Eau de Toilette

    Jika suka aroma bernuansa fruity yang segar, parfum dari Anna Sui yang satu ini patut dicoba. Aroma buah leci yang manis serta buah yuzu dan jeruk limun mendominasi wangi parfum ini, dan ada pula ragam wangi bunga, di antaranya bunga mawar, freesia, dan bunga magnolia yang lembut. Wangi manisnya tidak berlebihan dan bernuansa segar, pas sekali!

    Where to buy? C&F Perfumery

    Harga: Rp950.000,-. (75ml)


    4. Viktor & Rolf Flowerbomb Eau de Parfum 




    Sesuai dengan namanya, parfum ini bagaikan sebuah bom yang berisi beragam bunga! Mulai dari bunga mawar, freesia, hingga anggrek, parfum ini memiliki nuansa floral yang menenangkan. Selain itu, Flowerbomb juga mengandung aroma vanila yang manis. Hmm… membicarakannya saja membuat Cosmo langsung membayangkan kombinasi wangi bunga dan vanila yang feminin nan manis!

    Where to buy? C&F Perfumery

    Harga: Rp1.750.000,-. (100ml)


    5. Elie Saab Le Parfum Intense Eau de Parfum

    Cosmo yakin para penggemar parfum tentu cukup mengenal Elie Saab. Merek ini menawarkan rangkaian parfum untuk wanita yang berkualitas, salah satunya Le Parfum Intense yang bernuansa seksi dan berkelas. Dengan wangi bunga jeruk yang menyegarkan dan rose honey yang manis, parfum ini cocok untuk digunakan saat cuaca panas—apalagi Indonesia yang belakangan ini cuacanya membara!

    Where to buy? C&F Perfumery

    Harga: Rp1.750.000,-. (90ml)


    6. Dolce & Gabbana Light Blue Eau de Toilette

    Meskipun mengandung beragam wewangian, wangi parfum Light Blue dari Dolce & Gabbana tidak berlebihan. Justru parfum ini memiliki aroma yang lembut, serta bernuansa floral dan fruity yang menyegarkan. Berkat kandungan bunga melati dan mawar, parfum ini memiliki sensasi manis, tapi ada pula sedikit aroma citron wood yang musky. Pas sekali, tidak terlalu manis dan aroma maskulinnya pun tidak mendominasi.

    Where to buy? C&F Perfumery

    Harga: 1.450.000,-. (100ml)


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara)