Celebrity

Meghan Markle dan Prince Harry Pernah Naik Pesawat Komersial

  by: Shamira Priyanka Natanagara       5/10/2019
  • Lain kali jika kamu berada di penerbangan ke destinasi liburan (terutama di Eropa), perhatikan jika ada sosok yang mirip dengan Meghan Markle dan Prince Harry, karena ternyata mereka pernah menggunakan penerbangan komersial secara diam-diam!

    Bukan rahasia bahwa anggota keluarga kerajaan Inggris sering menggunakan maskapai penerbangan bertarif rendah (budget airline), sebuah dokumenter yang baru dirilis mengungkapkan bahwa Megan dan Harry pernah melakukannya tanpa sepengetahuan siapa pun—yang berarti foto atau lokasi mereka tidak pernah 'dibocorkan' (atau terungkap) oleh publik. Hmm... hebat juga, ya!

    Sebagai bagian dari dokumenter stasiun televisi Channel 5 yang berjudul Secrets of the Royal Flight, koresponden kerajaan Emily Andrews mengatakan bahwa ketika mereka masih berpacaran, pasangan Adipati Sussex ini terbang ke Norwegia menggunakan Norwegian Air tanpa disadari siapa pun.





    "Harry dan Meghan adalah dua orang yang sangat terkenal di dunia," komentar Emily. "Mereka pergi ke Norwegia pada tahap awal hubungan mereka. It was Norwegian Air."



    Pasangan ini dapat menyamar dengan menutupi wajah mereka menggunakan topi baseball dan duduk di bagian belakang pesawat pada menit terakhir, yang berarti kemungkinan penumpang lain tidak melihat ke arah mereka.

    "Tidak ada siapa pun di pesawat itu yang tahu bahwa ada Harry dan Meghan karena seluruh penumpang telah duduk, mereka menggunakan tangga belakang, naik, mereka menggunakan topi baseball, menyelinap ke kursi belakang pesawat," jelas Emily. "No one even knew they were there."

    Kencan rahasian Harry dan Meghan terungkap di dokumenter yang juga mengungkapkan bahwa Kate Middleton sering memesan dua kursi di pesawat komersial. Dan sebelum kamu bertanya, alasannya bukan keleluasaan pribadi.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Cosmopolitan US, Instagram)