Celebrity

Travis Scott Menanggapi Rumor Bahwa Ia Selingkuh

  by: Shamira Priyanka Natanagara       7/10/2019
  • Travis Scott akhirnya berbicara tentang perpisahannya dengan Kylie Jenner, yang bintang Keeping Up with the Kardashians ini konfirmasi minggu lalu.

    Perpisahan tersebut telah diikuti rumor bahwa Travis berselingkuh dengan model Rojean Kar, dikenal sebagai @YungSweetRo di Instagram. Dan sekarang rapper ini memberi tanggapan, mengatakan bahwa rumor tersebut "sama sekali tidak benar".

    Dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram Story, pria berusia 28 tahun menulis: "Ini sangat berpengaruh ketika kamu melihat hal salah yang dikatakan tentang kamu." Ia melanjutkan, "Sekali lagi berita palsu tentang saya berselingkuh sama sekali tidak benar. Fokus pada hidup, musik, dan keluarga pada saat ini adalah yang benar."





    Tampaknya, alasan sebenarnya yang membuat mereka berpisah adalah perkelahian yang sering terjadi dan Kylie siap untuk menikah dan punya anak kedua sedangkan Travis belum. Bagaimanapun juga, Kylie mengatakan bahwa ia dan Travis sedang bekonsentrasi pada putri mereka, Stormi. Pada hari Kamis lalu, perempuan berusia 22 tahun ini mencurahkan perasaannya mellaui Twitter: "Travis dan saya berhubungan baik dan fokus utama kami sekarang adalah Stormi! Pertemanan kami dan putri kami adalah prioritas."



    Kylie juga menanggapi laporan bahwa ia terlihat berada di studio rekaman mantan kekasihnya, Tyga, pada pukul 2 pagi di hari Rabu minggu lalu.



    Dalam foto yang diperoleh oleh Mail Online, Kylie tampak berada di luar Sunset Marquis, di mana Tyga dilaporkan membuat musik di studio rekaman hotel tersebut. Kylie juga ditemani teman-temannya, Anastasia "Stassi" Karanikolaou dan Kelsey Calemine, dan ketiga sahabat tersebut menghabiskan malam berpesta bersama.



    Pengusaha muda ini menulis: "Internet mambuat segalanya 100 kali lebih dramatis daripada sesungguhnya. Tidak ada 'kencan pukul 2 pagi dengan Tyga'. Kamu melihat saya mengantar kedua teman saya ke studio yang kebetulan sedang dikunjungi Tyga."

    TMZ melaporkan bahwa Travis dan Kylie telah memutuskan untuk beristirahat dari hubungan mereka. Sumber mengatakan bahwa sekarang "keduanya lajang" dan "meninggalkan hubungan mereka." Mari kita berharap Kylie dan Travis dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik.


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)