Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 7-13 Oktober 2019

  by: Kezia Calesta       7/10/2019
  • Time to dive deeper into your relationships. Venus akan memasuki Scorpio pada hari Selasa untuk meningkatkan keintiman dan membantumu mendalami hubungan. Siap-siap untuk kejutan romantis pada hari Sabtu saat Venus berhadapan dengan Uranus. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 7-13 Oktober 2019.


    Aries

    Venus akan memanaskan sektor intim dan seksual pada hari Kamis! Ubah kebiasaanmu di ranjang pada hari Sabtu agar kamu dan pasangan bisa mencoba hal baru bersama. Pada hari Minggu, pancarkan keberanian dan kepercayaan diri kamu untuk menghadapi bulan Oktober. You got this.




    Taurus

    Venus akan mempercantik kehidupan asmara kamu dan membuka mata terhadap orang-orang yang berbeda darimu. Lepaskan diri dan siap-siap untuk sebuah kejutan pada hari Sabu! Pada akhir pekan, relakan hal-hal toxic yang menahanmu dari kebahagiaan yang diinginkan. Be brave to let go.


    Gemini

    Venus memasuki sektor kesehatan pada hari Selasa dan mendorongmu untuk menjadi lebih bertanggung jawab. Pada hari Sabtu, tentukan pilihanmu dan hentikan sebuah kebiasaan buruk. Bulan yang muncul pada hari Minggu akan membuatmu lebih supel dan outgoing. Habiskan waktu bersama teman-teman baru!


    Cancer

    Venus memasuki sektor karisma pada hari Selasa dan meningkatkan kepercayaan dirimu. Luangkan waktu bersama teman-teman pada hari Sabtu untuk membangkitkan mood. Bulan purnama akan menyinari sektor karier pada hari Minggu dan menginspirasi kamu untuk mengambil alih.


    Leo

    Venus memasuki zona pembukaan dan menginspirasi kamu untuk berbagi perasaan ke orang lain. Imbangi kehidupan kerja dan pribadi agar kamu bisa menghabiskan quality time dengan orang tercinta pada hari Sabtu. Bulan purnama akan menyinari sektor travel pada hari Minggu dan mendorongmu untuk berlibur.


    Virgo

    Venus memasuki sektor komunikasi dan menginspirasi kamu untuk menjadi seorang pendengar yang lebih baik. It’s time to tell the truth, Virgo. Kejar rasa penasaran untuk mendapat sebuah kejutan pada hari Sabtu. Bulan purnama akan menyinari zona seks dan memanaskan akhir pekanmu!


    Libra

    Venus akan memberikanmu hadiah yang menyenangkan saat ia memasuki sektor finansial pada hari Selasa. Jangan takut untuk bertindak secara lebih spontan, namun ingat untuk tetap bertanggung jawab. Bulan purnama akan mengundang sebuah hubungan baru ke hidupmu atau mendalami hubungan yang sedang kamu jalani sekarang.




    Scorpio

    Venus memasuki bintangmu dan memancarkan aura yang seksi dan percaya diri. Jangan malu untuk menjalin koneksi dengan pria-pria yang berbeda dari tipemu yang biasanya! Bulan purnama akan bergerak menuju sektor kesehatan pada akhir pekan dan membantumu memulai kebiasaan baru.


    Sagitarius

    Venus memasuki sektor akhir pada hari Selasa dan melepas ikatan toxic dari orang-orang negatif di masa lalu. Pada hari Sabtu, kamu akan mendapat inspirasi yang dicari! Bulan purnama akan menyinari zona kreativitas pada akhir pekan dan mendukungmu untuk berkembang.


    Capricorn

    Venus memasuki sektor pertemanan pada hari Selasa dan membuyarkan batas di antara persahabatan dan romansa. Berikan semangat kepada seorang teman pada hari Sabtu, dan luangkan waktu di rumah pada akhir pekan. Jangan takut untuk mengekpresikan perasaanmu kepada si dia.


    Aquarius

    Pada hari Selasa, Venus memasuki zona karier dan mendukung perkembanganmu di tempat kerja. Bekerja pada hari Sabtu juga? Jangan menggerutu, karena kamu akan mendapat inspirasi yang dibutuhkan pada hari tersebut! Beranikan diri untuk bernegosiasi pada hari Minggu dan dengarkan instruksi yang diberikan dengan baik.


    Pisces

    Venus memasuki sektor travel pada hari Selasa dan menginspirasi kamu untuk menjalin hubungan dengan orang-orang yang sangat berbeda darimu. Ubah gaya komunikasi pada hari Sabtu, dan siap-siap untuk bulan purnama yang akan menyinari zona finansial pada hari Minggu. Rezeki akan datang!


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)