Lifestyle

Serial Adaptasi Buku "Looking For Alaska" Akan Segera Tayang

  by: Shamira Priyanka Natanagara       8/10/2019
  • Kabar baik untuk para penggemar John Green: novel Looking For Alaska telah diadaptasi menjadi sebuah serial televisi, dan serial tersebut akan segera tayang.

    Jika kamu terobsesi dengan film hasil adaptasi Paper Planes dan The Fault In Our Stars, pasti kamu senang mendengar kabar ini. Kisah Looking For Alaska yang memilukan hati akan diadaptasi menjadi serial yang memiliki delapan bagian dengan judul yang sama. Serial ini akan dirilis pada tanggal 18 Oktober mendatang di Hulu di Amerika Serikat, dan akan tersedia di BBC iPlayer pada tanggal 19 Oktober untuk para penonton di Inggris.





    Looking For Alaska mengikuti kisah seorang remaja bernama Miles "Pudge" Halter (Charlie Plummer) yang menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di sebuah asrama, dalam upaya untuk mendapat perspektif yang mendalam tentang hidup. Ia jatuh cinta dengan Alaska Young (Kristine Froseth) dan menemukan sekelompok teman yang setia, tapi setelah sebuah kejadian yang tak terduga, mereka harus mencoba untuk memahami apa yang telah mereka lalui. Kalau kamu sudah membaca novelnya, you know it's good.

    Sue Deeks, Kepala Akuisisi Program BBC, mengatakan: "Looking For Alaska adalah kisah coming of age yang sangat indah. Kami sangat senang untuk menayangkan drama yang merangsang pikiran, penuh humor, dan pedih di BBC Three."





    Looking For Alaska dirilis pada tahun 2005, dan merupakan novel debut John Green. Jutaan salinan novel ini telah terjual di seluruh dunia, menjadi buku international best-seller dan masuk ke daftar 100 Best Young Adult Novels of All Time oleh TIME Magazine.

    Serial adaptasi novel ini menampilkan beberapa aktor pendatang baru yang mungkin belum kamu ketahui: Kristine Froseth sebagai Alaska dan Charlie Plummer sebagai Miles, lalu ada pula Jay Lee, Landry Bender, Sofia Vassilieva, bintang Empire Denny Love, dan Uriah Shelton yang memerankan Pratters di 13 Reasons Why


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan UK / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)