Lifestyle

Merayakan Satu Dekade Brightspot Market

  by: Kezia Calesta       9/10/2019
  • Tahun 2019 adalah tahun yang monumental bagi platform Brightspot yang dikenal sebagai ‘a curated market of all things cool’. Setelah 10 tahun mendorong, membentuk dan mendukung kreativitas dan karya anak muda di berbagai sektor seperti industri fashion, makanan, musik dan seni, kini Brightspot telah berhasil berkembang pesat dari 25 tenant dan 5000 pengunjung di tahun 2009 hingga 170 tenant dan 72.000 pengunjung tahun 2018 lalu.





    Tahun ini, BrightspotMRKT merayakan anniversary yang ke-10 pada tanggal 3-6 Oktober 2019 di District 8 (The Market Place), Senopati, SCBD dan menghadirkan 240 tenant yang menjual produk retail, food, men’s fashion, women’s fashion, beauty & grooming, dan home & craft



    “10 tahun adalah momentum untuk melihat kembali nilai-nilai yang esensial yang muncul dari dalam diri kita agar dapat mencerminkan dan melakukan hal-hal besar di luar nanti,” ungkap salah satu pengagas Brightspot, Anton Wirjono. “Saat ini, kami ingin mengajak kita semua untuk maju dan berkarya bersama dengan memiliki nilai kebersamaan: Inspiring - Onwards, Impacting - Others, Introducing - Opportunities, Innovating - Outcomes, Imparting – Optimism.”






    Tidak hanya itu, Brightspot tahun ini juga memberikan platform bagi banyak seniman untuk menampilkan karya musik dan seni mereka, juga mengundang banyak selebriti, sutradara, musisi, enterpreneur, dan public figure lainnya untuk berbagi pengetahuan lewat workshop dan conference yang interaktif. Sampai jumpa di Brightspot tahun depan!


    (Image: doc. Brightspot)