Lifestyle

5 Drama Korea Terbaru Wajib Ditunggu Tahun 2020 Mendatang!

  by: Giovani Untari       9/10/2019
  • Keep 'em coming! Cosmo telah mendata 5 drama Korea yang siap membuat harimu lebih berwarna di tahun depan. Apa saja drama Korea terbaru yang siap memanaskan tahun 2020?


    1. Kingdom: Season 2 

    The stars: Ju Ji Hoon, Bae Doona, dan Ryu Seung Ryong



    The sitch: Kita telah menunggu untuk season kedua ini sungguh lama, bukan? Drama Korea ini menceritakan tentang zombie-thriller yang mewabah dengan cepat dan berlatar era Joseon yang dramatis. Sembari menunggu kelanjutan dari Kingdom season 2, tonton behind-the-scenes videonya dari Season 1 dulu yuk:




    2. The King: The Eternal Monarch

    The stars: Lee Min Ho dan  Kim Go Eun

    The sitch: Drama ini akan mengambil cerita dari dua parallel universes yang berbeda: masa monarki dan demokrasi. Soompi memberitakan bahwa Lee Min Ho akan berperan sebagai kaisar yang mencoba menutup pintu di antara dua dunia tersebut, sementara Kim Goo Eun akan bermain sebagai detektif yang bekerja sama dengan sang kaisar untuk melindungi hidup banyak orang.




    3. Itaewon Class

    The stars: Park Seo Joon dan Kwon Nara 

    The sitch: Itaewon Class diambil dari sebuah webtoon populer! Masih menurut Soompi, drama ini menggambarkan tentang sebuah kelompok anak muda yang keras kepala dan berani karena dibesarkan di kehidupan yang penuh ketidakadilan. Mereka tinggal di area Itaewon, di mana kelompok tersebut juga membuka sebuah bisnis makanan di dalamnya. Check out versi komik dari Seo Joon di bawah ini:




     

    4. I'll Go To You When The Weather Is Nice

    The stars: Park Min Young dan Seo Kang Joon

    The sitch: Drama ini berdasarkan sebuah novel romantis yang berlatar daerah pedesaan. Park Min Young akan bermain sebagai sosok perempuan sederhana yang akan kembali ke kampung halamannya di daerah Gangwon. Di sana ia bertemu dengan Seo Kang Joon, pria "biasa" yang memiliki sebuah toko buku kecil.




    5. Love Alarm: Season 2

    The stars: Song Gang, Jung Ga Ram, dan Kim So Hyun

    The sitch:  Okay, Netfllix mungkin memang belum secara resmi mengumumkan season kedua dari series sci-fi romance ini, tetapi fans yakin bahwa drama ini akan ada kelanjutannya! Season perdana Love Alarm berakhir menegangkan di mana aplikasi love alarm Jojo (Kim Soo Hyun) menemukan dua pria yang serius memiliki perasaan kepadanya. Season 2 mungkin akan mengungkap siapa sosok yang akan mendapatkan hati Jojo dan pencipta aplikasi misterius ini!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Phillipines/ Perubahan telah dilakukan editor/ Alih bahasa: Giovani Untari/ Image: Dok. Netflix / Ilustrasi : S. Dewantara).