Beauty

LAKMÉ & Anggie Rassly Hadirkan Kembali Marble Eyebrow Pencil

  by: Kezia Calesta       9/10/2019
  • Jika kamu termasuk salah satu wanita Indonesia yang sangat peduli terhadap penampilan bentuk alis, ada berita baik untukmu: pada bulan September 2019 lalu, LAKMÉ kembali menghadirkan LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil! Pensil alis pertama di Indonesia dengan format marble ini merupakan hasil kolaborasi pertama LAKMÉ dengan sang brow expert yang namanya sudah dikenal oleh para beauty enthusiasts di tanah air.






    Dengan pengalamannya selama 13 tahun dalami bidang sulam alis, Anggie Rassly merupakan ‘the most wanted’ professional eyebrow artist di dunia kecantikan Indonesia dengan pelanggan yang rela antri berbulan-bulan agar bisa mendapatkan bentuk alis yang ideal langsung dari sang ahli. Ia juga memperkenalkan perhitungan brow ratio dengan menggunakan pendekatan tiga dimensi yang disebut Anggie Rassly Method, untuk mengoreksi bentuk alis agar sesuai dengan bentuk unik wajah seseorang. 



    (Source: Instagram @ssssttttaaaarrrr)


    Saat diluncurkan untuk pertama kalinya pada bulan Desember 2018, pensil alis yang dapat menghasilkan tampilan alis berdimensi, bold namun tetap natural ini langsung terjual dengan cepat di gerai LAKMÉ baik offline maupun online. Maka pada bulan September 2019 lalu, pensil alis dengan format marble dan dual color pertama di Indonesia ini kembali tersedia bagi para trendsetters yang ingin selalu tampil cantik dengan alis yang tampak sempurna. LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil kembali hadir dalam dua varian warna, yaitu Marble Brown dan Marble Grey.






    Pensil alis ini memiliki dua warna berbeda yang berpadu seperti marble dalam satu produk, dan memiliki formula yang buildable sehingga dapat dengan mudah menghasilkan gradasi warna alis yang natural hanya satu kali ulas. Selain itu, pensil alis ini juga telah dilengkapi dengan spoolie untuk mempermudah kamu dalam membaur warna pada alis.

     


    (Source: Instagram @ca2ca2)


    LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil bisa didapatkan dengan harga Rp 110.000 dan akan hadir di semua gerai LAKMÉ mulai bulan September 2019. Get yours now, girls!




    (Image: doc. Instagram @lakmemakeup / LAKMÉ Indonesia)