Lifestyle

Cosmo Club Brow Masterclass dengan LAKMÉ & Anggie Rassly

  by: Kezia Calesta       10/10/2019
  • Ladies, it’s time to step up your brow game. Pada tanggal 28 September 2019, Cosmo Club dan LAKMÉ menyelenggarakan acara “Bye Bad Brows” untuk 70 peserta yang sangat peduli terhadap penampilan bentuk alis mereka. Bertempat di SEIA Restaurant, Jakarta Pusat, para peserta berkumpul pada pukul 15:00 WIB dan mendapat kata sambutan dari Astriana Gemiati selaku beauty editor Cosmopolitan Indonesia, diikuti dengan sambutan dari Pamela Anastasia selaku brand manager Lakmé Indonesia. Acara dimulai dengan kehadiran Anggie Rassly yang langsung disapa oleh para peserta dengan semangat.





    Setelah mendalami bidang sulam alis selama 13 tahun dan mendapat predikat sebagai “the most wanted" professional eyebrow artist di Indonesia, Anggie pun berkolaborasi dengan LAKMÉ pada bulan Desember 2018 lalu dan meluncurkan produk andalannya, yaitu Lakmé Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Setelah terjual habis, brow pencil ini kembali tersedia sejak September 2019 dalam dua varian warna yaitu marble brown dan marble grey dengan harga Rp 110.000. How exciting!



    Sepanjang brow masterclass, Anggie mengajarkan perhitungan brow ratio yang cocok untuk setiap bentuk wajah, juga memberikan tip dan trik untuk menggambar alis secara alami nan profesional.



    Dengan bantuan Lakmé Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil, para peserta pun dapat membaur warna ke alis secara mudah dan menghasilkan gradasi natural berkat dual color yang berpadu seperti marble dalam satu produk.





    Untuk membuat acara semakin menyenangkan, setiap peserta dapat membawa pulang brow pencil serta liquid concealer dari LAKMÉ, dan peserta dengan hasil brows paling natural serta unggahan Instagram terbaik mendapat hadiah spesial! Tunggu keseruan Cosmo Club berikutnya ya, ladies.




    (Image: doc. Gustama Pandu Pawenang / Cosmopolitan Indonesia | Product Image: Instagram @lakmemakeup)