Lifestyle

Simak Keseruan Spotify On Stage Jakarta 2019!

  by: Hendry Leo       10/10/2019
  • Acara musik tahunan Spotify On Stage untuk ketiga kalinya kembali digelar pada 4 Oktober 2019 yang lalu di JIExpo, Jakarta. Hadir deretan musisi lokal dan internasional yang sedang naik daun dan jadi idola para milenials saat ini. Para penonton yang hadir tampak begitu antusias dan tidak sabar melihat penampilan idola mereka. Didukung dekorasi panggung yang megah dan audio canggih, sehingga menyulap panggung malam hari itu bak konser internasional.


    Cosmo menyaksikan penampilan pembuka dari girlband asal Korea Selatan, (G)I-DLE yang memesona berkat balutan busana mereka yang stylish. Walaupun baru pertama kali tampil di Indonesia, namun mereka sukses membuat para penonton berteriak histeris dengan lagu-lagu hits mereka, seperti Latata, Blow Your Mind, dan Uh-Oh.




    Penampilan selanjutnya datang dari musisi-musisi muda asal Indonesia yang sedang digandrungi remaja masa kini. Ada Marion Jola, Brisia Jodie, Rizky Febian, dan Arsy Widianto yang membawakan lagu hits mereka masing-masing, seperti lagu Jangan dari Marion Jola. Tak hanya itu, mereka juga berduet menyanyikan lagu Dengan Caraku dan Tak Ingin Pisah Lagi. So lovely!


    Kemudian penampilan boyband asal Korea Selatan, ATEEZ yang namanya kini sedang diperbincangkan di industri musik terutama Kpop pun berhasil membius para penggemarnya lewat lagu-lagu penuh energik. Meskipun sudah dua kali tampil di Indonesia, boyband yang terkenal dengan lagunya Hala Hala ini tidak pernah mengecewakan, lho. Sambil bernyanyi berpadu tarian yang powerful mampu membuat semua mata terpana.




    Malam semakin larut, penampilan yang paling ditunggu-tunggu yakni rapper internasional asal Indonesia yakni Rich Brian membuat malam hari itu menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh penonton lintas genre termasuk Cosmo. Menariknya, ini adalah kali pertama Rich Brian tampil membawakan lagu-lagu dari album terbarunya bertajuk Sailor. Mulai dari Rapapapa. 100 Degrees, Kids, hingga Yellow. Rapper kelahiran tahun 1999 asal Jakarta ini pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa tampil di kampung halaman. Ia sukses memberikan kesan luar biasa bagi para penggemarnya di Indonesia sebelum kembali ke Amerika untuk memulai turnya ke Amerika Utara dan Eropa. What a fabulous night!



    (Teks: Hendry Leo/ Image: Dok. Spotify)