Fashion

Coach X Michael B. Jordan Melansir Koleksi Kapsul Naruto

  by: Dheniel Algamar       10/10/2019
  • Sang aktor tampan pemain film Black Panther berkolaborasi dengan Coach dan melansir koleksi kapsul. Ini merupakan bentuk kolaborasi pertama label asal Amerika Serikat ini bersama aktor, produser, sekaligus Global Face Coach menswear, Michael B. Jordan. Dalam proses pembuatan koleksi, pria bertubuh tegap ini juga dibantu oleh Direktur Kreatif, Stuart Vevers. Inspirasinya datang dari kultur dan komunitas yang lekat dengan Michael B. Jordan sekaligus kecintaannya terhadap kartun asal Jepang, Naruto.


    Hasil karya pertama di dunia fashion dari Michael B.Jordan ini menawarkan koleksi siap pakai yang unisex lengkap dengan pilihan sepatu dan tas. Kolaborasi yang turut menggandeng VIZ Media berikut, mengusung ciri khas craftmanship Coach dengan menggabungkan segi fungsional yang diinginkan oleh Michael dan nuansa grafis dari Naruto. Penasaran? Tengok koleksi yang terdiri dari Parka, jaket jeans, pullover, tas backpack, utility packs dan hybrid sneaker boots.  Detail seperti lengan baju yang bisa dilepas, tactical straps, hingga elastic closure menambah keren koleksi ini. Tak ketinggalan ada corak khas dari Naruto berbentuk "mata" yang digabungkan dengan logo Coach Retro C. 




    Seiringan dengan peluncuran koleksi ini, Coach pun turut melansir kampanye yang mengusung nilai-nilai dan craftmanship Coach bersama kemampuan sinematik Michael B. Jordan dan ikonografi mistis dari Naruto. Lewat arahan Rachel Morison yang pernah menjadi Director of Photography film Black Panther dan dukungan aktor berbadan tegap ini, maka hadirlah sebuah video yang mengambil latar belakang jalanan Tokyo dengan cerita yang memadupadankan nuansa modern serta realisme magis. 



    "Bekerja sama dengan Mike selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Ia adalah kolaborator yang hebat, karena ia selalu memberikan sepenuh hati dan jiwanya ke dalam setiap karyanya, dan ia juga selalu menyuguhkan yang autentik sekaligus personal ke koleksi ini" ujar Stuart Vevers. Koleksi kapsul ini telah tersedia di www.coach.com dan di toko. Check it out, ladies!

    (Image: Dok. Coach)

    tags: fashion, news