Lifestyle

Yuk, Lari di Pantai Ancol Bersama Jakarta Barbie Run 2019!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       11/10/2019
  • Girls, apakah kamu termasuk perempuan yang hobi bermain boneka Barbie ketika kecil? Nah, apakah kamu tahu bahwa tahun ini Barbie berulang tahun yang ke-60? Tidak terasa, ya! Ternyata tokoh buatan Mattel, Inc. ini telah menginspirasi banyak perempuan sejak tahun 1959. That’s a long time ago!

    Untuk merayakan tonggak sejarah ini, akan diadakan Jakarta Barbie Run 2019. Ini adalah kali pertama Barbie Run hadir di Indonesia, setelah sebelumnya diadakan di beberapa negara Asia lainnya, di antaranya Hong Kong, Taiwan, dan Malaysia. Dengan tema “You Can Be Anything”, acara ini tidak hanya mendorong para peserta untuk berolahraga saja, tapi juga mengajak mereka untuk bersenang-senang.

     




    Pastinya, para peserta akan mendapatkan race pack yang serba Barbie, mulai dari kaos jersey berwarna pink mencolok, hingga medalinya pun dihiasi logo Barbie yang ikonis. Dan kalau kamu ingin mempercantik pakaian larimu dengan aksesoris, tidak masalah! Justru penyelenggara acara Lari.id mengatakan bahwa akan ada hadiah untuk kostum terbaik dan grup ter-Barbie. “Banyak doorprize-nya, ada mesin cuci, blender, dan hadiah menarik lainnya,” kata Lari.id.





    Jakarta Barbie Run 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 2 November, 2019 di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara dan akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Para peserta akan berlari di kawasan Ancol yang indah pada sore hari, dan tentunya akan ada pula beberapa spot foto bertema Barbie yang menggemaskan! Setelah berlari, akan ada penampilan dari Diskopantera, Ezzar Music, dan hiburan dari Gold’s Gym.

    Acara ini boleh diikuti oleh semua usia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Kamu bisa membeli bundle ticket untuk keluarga atau grup. Tertarik? Get your tickets now at Lari.id and we’ll see you there!



    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Barbie Run Indonesia / Layout: S. Dewantara)