Celebrity

Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Menyelesaikan Perceraian!

  by: Givania Diwiya Citta       12/10/2019
  • Tiga tahun lalu, Angelina Jolie memutuskan untuk berpisah dengan Brad Pitt setelah pertengkaran yang melibatkan Brad dan putra 18 tahun mereka, Maddox Jolie-Pitt, diadukan. Sejak itu, ada banyak laporan tentang Brad dan Maddox yang hubungannya semakin menjauh, dan orang-orang pun penasaran mengapa Brad serta Angelina belum menyelesaikan proses perceraian mereka, meski mereka terang-terangan tidak akan kembali bersama lagi.


    Tapi berkat laporan terbaru dari The Blast, kita sekarang punya informasi lebih tentang status terkini proses perceraian keduanya. Pada dasarnya, yang menghambat proses tersebut adalah bahwa mereka punya terlalu banyak uang. Dan seperti kata pepatah: Semakin banyak uang, maka semakin banyak masalah yang datang. 




    The Blast mengklaim bahwa keduanya masih mencoba untuk mendiskusikan bagaimana untuk membagi seluruh harta mereka, dan mereka stuck pada bagian apa yang harus dilakukan pada winery dan kastil Perancis yang mereka beli pada 2011.




    Sementara itu, Us Weekly punya laporan baru tentang Brad dan Maddox, dan ini akan terdengar sedikit menyedihkan. Ada sumber yang mengatakan bahwa Maddox tidak menganggap bahwa dirinya merupakan putra Brad lagi, “(Maddox) tidak menerimanya.” Sumber tersebut menambahkan, “Dan bagi Brad, ini merupakan kehilangan yang mendalam.”




    Hubungan Brad dengan putranya yang lain, Pax, juga dikabarkan sedang di ujung tanduk, tapi sumber dari Us Weekly bilang, “Dengan Maddox yang tinggal di luar negeri, Brad berharap bahwa Pax bisa terkoneksi kembali tanpa pengaruh dari kakaknya tersebut.”


    Semoga seluruh anggota keluarga saling pengertian, dan semoga Brad serta Angelina meraih keputusan akhir agar kita semua bisa move on, ya!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Cosmopolitan US)