Fashion

Tampil Mewah Dengan Koleksi Tekstur Aligator Charles & Keith

  by: Shamira Priyanka Natanagara       13/10/2019
  • Calling all fashion enthusiasts! Apakah kamu sudah mendengar bahwa tekstur kulit aligator adalah salah satu tren fesyen pada musim gugur/dingin tahun ini? Tampilannya yang mewah bagus untuk melengkapi penampilanmu, bahkan penampilan yang sederhana akan terlihat lebih modis. 

    Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fesyen, Charles & Keith menghadirkan koleksi Fall/Winter 2019 yang memanfaatkan tekstur kulit aligator. Merek asal Singapura ini menghadirkan rangkaian produk tas dan sepatu yang dipercantik dengan tekstur kulit aligator. Ragam pilihan produk yang ditawarkan terbilang modern, desain yang tersedia cocok untuk digunakan sehari-hari, serta varian warna yang bernuansa netral mudah untuk dipadu padan. 





    Jika butuh tas yang berukuran agak besar, kamu bisa memilih model tas Croc-Effect Chunky Chain Link Shoulder Bag yang bisa memuat cukup banyak barang dan dilengkapi dengan gagang yang kokoh. Ada pula varian Croc-Effect Chunky Chain Handle Mini Bag dan Mini Croc-Effect Envelope yang berukuran lebih kecil, cocok untuk digunakan bepergian. Untuk sepatu, ada Croc-Effect Sculptural Heel Ankle Boots dan Croc-Effect Square Toe Block Heel Loafers yang trendi. 



    Kali ini, Charles & Keith Indonesia bekerja sama dengan dua content creator, yakni Elxi Elvina dan Michelle Joan. Kedua perempuan ini memiliki gaya berpakaian simpel nan manis yang sesuai dengan koleksi ini. Simak cara mereka memadukan tas terbaru Charles & Keith berikut!




    Elxi Elvina mengenakan tas model Trapeze Tote



    Michelle Joan tampil dengan Structured Top Handle Bag



    Kamu bisa mendapatkan koleksi terbaru ini di gerai Charles & Keith Indonesia terdekat.


    (Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Charles & Keith Indonesia / Layout: S. Dewantara)