Celebrity

5 Fakta Tentang Maddison Brown, Pacar Baru Liam Hemsworth

  by: Kezia Calesta       13/10/2019
  • Have you been keeping up with Hemsworth and Cyrus? Setelah mengumumkan perceraian mereka pada bulan Agustus lalu, Miley Cyrus telah membuka lembaran baru dengan menghabiskan waktu bersama Kaitlynn Carter selama beberapa minggu sebelum berpindah hati ke penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Whew.

    Kini Liam Hemsworth juga membuktikan bahwa ia sudah move on - pada tanggal 10 Oktober, paparazzi menangkapnya bergandengan tangan dan berciuman dengan aktris asal Australia, Maddison Brown, di New York. OMG!






    Ingin mencari tahu lebih banyak informasi tentang Maddison Brown? Berikut 5 fakta tentangnya.


    Maddison adalah seorang aktris dan model asal Australia yang pernah bekerja untuk berbagai brand besar mulai dari Miu Miu, Calvin Klein, Jason Wu, Marchesa, hingga Piaget.



    She’s younger than she looks! Wanita berbintang Taurus ini lahir pada tanggal 23 April 1997, maka ia berbeda 7 tahun dari Liam yang lahir pada tanggal 13 Januari 1990.





    Maddison cukup aktif di Instagram, di mana ia sering mengunggah foto-foto traveling, selfie, dan momen seru bersama teman-teman terbaiknya. Ia juga sering mengingatkan followers-nya untuk menjaga kelestarian lingkungan. We love an eco-friendly girl



    Maddison tampil di film pertamanya, Go Big, saat ia masih berusia 7 tahun. Kemudian, ia bermain di film Strangerland dan berperan sebagai anak perempuan Nicole Kidman sebelum membintangi serial The Kettering Incident pada tahun 2016.



    Kini, aktris berusia 23 tahun ini sedang sibuk bermain di serial drama Dynasty sebagai karakter Kirby Anders yang cantik dan nakal. You can watch her on Netflix!



    (Image: doc. Instagram @dynasty_cw @maddisonbrown)