Celebrity

Cody Simpson Mengatakan Hubungannya dengan Miley Asli

  by: Shamira Priyanka Natanagara       14/10/2019
  • Cosmo yakin sejak Miley Cyrus dan Cody Simpson menjadi lebih terbuka dengan hubungan mereka, kamu mengira ini hanyalah sebuah fase singkat dan mereka akan segera berpisah—well, you're wrong! Justru sekarang Cody berbagi lebih banyak detail mengenai hubungan mereka.





    People melaporkan bahwa Cody buka-bukaan soal berkencan dengan Miley di sebuah acara pada hari Jumat minggu lalu, ia mengatakan:

    "Saya sangat senang. We are very, very happy. Ia sungguh kreatif. Ia benar-benar passionate tentang apa yang ia lakukan, dan saya sangat mirip dalam hal itu. Itulah mengapa kami rukun. Kami bersenang-senang bersama, yeah, dan itulah bagian terpenting dari suatu hubungan, you know? Alasan mengapa ini bukanlah hal gila yang tiba-tiba terjadi adalah karena kami sudah berteman sejak lama... [kami] kembali menemukan satu sama lain di ruang ketika kami berdua tidak berpesta, bekerja keras, and it just keeps things healthy and it's good."





    Ia juga menambahkan bahwa hubungannya dengan Miley tidak seperti hubungan yang ia alami sebelumnya, mengatakan, "Setiap pacar yang saya pernah miliki di masa lalu selalu sebuah hubungan cinta yang langsung terjadi dan jadi ini adalah pengalaman yang berbeda [ketika sudah] berteman dengan seseorang sebelumnya dan berkembang secara natural menjadi sesuatu yang lebih."

    Dan jika "berkembang secara natural" berarti Cody menulis puisi tentang "bercinta" dengan Miley, Miley heboh soal orang-orang yang kerap menghakimi kehidupan cintanya, dan Cody sudah menyukai Miley sejak tujuh tahun yang lalu, baiklah kalau begitu! Semua ini tampak benar-benar natural dan normal!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)