Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 14 – 20 Oktober 2019

  by: Kezia Calesta       14/10/2019
  • It’s time to change your perspective. Pertemuan matahari dengan Pluto pada hari Senin akan memperbaiki ego kamu yang terluka, sedangkan persatuan Merkurius dengan Neptunus pada hari Selasa akan memberikan kamu solusi yang efektif untuk menyelesaikan masalah. Carilah cara baru untuk berkomunikasi, dan nikmati akhir pekan yang sensual saat Venus dan Saturnus bersatu. Berikut ramalan zodiak kamu untuk minggu 14 – 20 Oktober 2019.


    Aries

    Inilah momen yang tepat untuk melembutkan hati, Aries. Jangan langsung bersifat kompetitif, karena kali ini bekerjasama akan lebih membuahkan hasil. Bila kamu sedang merasa kecewa atau kesal terhadap seseorang, ungkapkan perasaanmu pada hari Selasa. Luangkan waktu untuk pasanganmu pada akhir pekan.




    Taurus

    Zoom out and zoom in, Taurus. Pertemuan matahari dengan Pluto pada hari Senin akan mengingatkan kamu untuk memperbaiki gaya hidup. Jangan gengsi dan terimalah bantuan yang kamu butuhkan pada hari Selasa. Ingat untuk tetap optimis pada hari Sabtu dan Minggu, khususnya terhadap hubunganmu.


    Gemini

    Girl, you’re more than enough. Pertemuan matahari dengan Pluto pada hari Senin akan memberikanmu kepercayaan diri yang dibutuhkan. Jangan takut untuk membuka hati dan membicarakannya pada hari Sabtu, karena inilah saat yang tepat untuk mendukung perasaan satu sama lain.


    Cancer

    Sering marah-marah? Pada hari Senin, pertemuan matahari dan Pluto akan mengingatkan kamu untuk menjadi lebih peka terhadap perasaan sang pasangan. Jangan selalu menyalahkan si dia atas emosi kamu yang meluap-luap, Cancer. Pergerakan bintang pada akhir pekan akan memberikan kamu waktu untuk berbicara dari hati ke hati.


    Leo

    Little things make a big difference. Ingat untuk mengamati dengan cermat dan berpikir dua kali sebelum bertindak pada hari Senin. Curahkan emosi pada hari Selasa, dan kamu akan mendapat kabar baik pada hari Sabtu. Ingat untuk mengatur rutinitas dan jadwal pada hari Minggu agar deadline tidak berantakan.


    Virgo

    Invest in yourself. Ingat untuk mengatur pengeluaran dan berinvestasi untuk hal-hal yang positif saja. Jangan takut untuk membuka hati dalam sebuah situasi yang romantis pada hari Selasa, dan ingat untuk percaya diri pada hari Sabtu. Luangkan waktu pada hari Minggu untuk seseorang yang dekat denganmu.


    Libra

    It’s okay to not be okay, Libra. Musim ini akan memotivasi kamu untuk berkata dengan jujur, maka jangan takut untuk menyuarakan opini pada hari Senin. Perubahan positif dalam segi finansial akan terjadi pada hari Selasa, so it’s time to follow your instinct! Luangkan waktu untuk keluarga pada akhir pekan.




    Scorpio

    Jangan menahan perasaanmu seorang diri, Scorpio. Ada waktunya di mana kamu perlu sharing dengan seseorang dan meluapkan isi hati – do in on Monday. Kamu akan merasa lebih berani dan percaya diri setelahnya. Sebuah perubahan positif akan terjadi pada hari Sabtu, dan kesempatan yang tepat untuk bersosialisasi akan datang pada hari Minggu.


    Sagitarius

    Be in control, Sagi. Kamu perlu menyimpan energi agar kamu tidak kelelahan pada hari Selasa. Ingat untuk menjaga kesehatan mental dengan menghindari pikiran negatif. Pada hari Sabtu, jangan takut untuk merubah keputusan – luangkan quality time bersama orang tersayang pada hari Minggu.


    Capricorn

    Check yourself, Capricorn. Sebuah permasalahan yang muncul pada hari Senin dapat mengganggu suasana hatimu, maka jadwalkan pertemuan bersama teman-teman terbaikmu pada hari Selasa untuk memperbaiki mood. Pada akhir pekan, habiskan waktu bersama keluarga. You need all the support you can get.


    Aquarius

    It’s time to release control. Pada hari Senin, kamu akan mendapat sebuah peringatan halus – listen to it. Inspirasi akan datang pada hari Selasa, maka inilah momen yang tepat untuk menumpahkan ide kreatifmu! Tenangkan diri pada akhir pekan dan kesuksesan akan datang di masa depan.


    Pisces

    You can go deeper, Pisces. Pada hari Senin, bukalah hati kepada sahabatmu agar ia bisa mengerti kondisi kamu. Dapatkan kepercayaan diri yang dibutuhkan pada hari Selasa, dan luangkan waktu untuk bersosialisasi dan membangun koneksi pada hari Sabtu. Puaskan rasa penasaran kamu pada hari Minggu – it’s time to follow your passion.


    (Image: doc. Freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)