Celebrity

Super Junior Akhirnya Kembali dengan Album Baru!

  by: Yovita Pratiwi       16/10/2019
  • 7 Mei 2019 merupakan sebuah perayaan besar bagi para ELF (Ever Lasting Friends, sebutan bagi para penggemar Super Junior): maknae Super Junior, Kyuhyun, mengakhiri masa militernya. 10 tahun sudah para ELF menunggu. Baru-baru ini, grup K-pop ini mengabarkan akan segera comeback dengan album baru mereka, Time Slip. 


    Para personil yaitu Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun ikut berpartisipasi dalam proses perekaman, meskipun setelahnya diumumkan bahwa Heechul tak akan ikut berpartisipasi pada pertunjukan musik atau hadir pada SS8 World Tour mereka.




    Untuk membangun antisipasi, Super Junior dan Label SJ merilis kalender hitung mundur agar para penggemar semakin menantikan penampilan mereka. 




    Tonton video lirik untuk lagu terbaru mereka “The Crown”. We’re definitely ready for you now, Super Junior!







    Berikut merupakan daftar lagu dalam album tersebut, ditambah dengan medley bertema Dance Dance Revolution! Mana yang jadi favoritmu?




    Tonton juga video latihan dance mereka! Berikan *super clap*!



    Super Junior akhirnya comeback secara resmi pada 14 Oktober pukul 6 sore waktu Korea (jam 4 sore WIB!). Video klip lagu “Super Clap” akan dirilis tanggal 17 Oktober tengah malam (pukul 10 malam WIB). 


    Who’s excited?!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan Phillipines. Perubahan telah dilakukan oleh editor. Alih bahasa: Yovita Pratiwi)