Fashion

Koleksi Uniqlo dan JW Anderson F/W19 Akan Segera Hadir!

  by: Dheniel Algamar       16/10/2019
  • Jika kamu pecinta karya desainer Jonathan Anderson dengan labelnya JW Anderson, tentu sudah tidak asing lagi dengan hasil kolaborasi desainer ini bersama perusahaan ritel pakaian global dari jepang berikut. Yup, Uniqlo dan JW Anderson kembali meluncurkan koleksi untuk musim gugur dan dingin 2019! Pasti kamu sudah tidak sabar kan melihat deretan busana dan aksesori yang ditawarkan.


    Baru kemarin saja Cosmo menengok seluruh koleksi yang dipertontonkan di sebuah presentasi yang mengambil lokasi di restoran Sudestada, Jakarta. Kali ini tema yang diusung diberi tajuk The Great British Outdoors. Koleksi yang terinspirasi dari kota St. Ives di Cornwall, Inggris, ini hadir dengan mengangkat elemen tradisional Inggris dan dipadukan desain modern khas JW Anderson. Pola tradisional asal Inggris yang disukai oleh sang desainer, yaitu pola tartan dan desain nordic memang jadi highlight untuk koleksi Autumn/Winter 2019. Yang menariknya nuansa klasik tersebut pun diberi sentuhan ala JW Anderson berupa rumbai dan masih banyak lagi.




    Kolaborasi musim keempat ini juga menampilkan beberapa item yang dapat dibalik atau reversible, dan hadir pada jaket down, kemudian mantel dengan sentuhan warna kuning maupun hijau cerah di atas warna dasar yang netral. Tak hanya itu, tas tote bag yang menggemaskan pun dapat dibalik sehingga tidak akan terlihat membosankan dan mudah dipadukan bersama gaya apapun. 



    Tak hanya memikirkan desain saja, tentu Uniqlo yang terkenal dengan pedomannya yaitu Lifewear turut menyuntikkan inovasinya ke setiap item di koleksi ini. Celana HEATTECH warm line dilapisi HEATTECH fleece, dipadukan dengan fitur yang sangat praktis termasuk ikat pinggang webbing yang dapat dengan mudah disesuaikan menggunkan satu tangan, serta saku samping dengan aksen tali bungee berwarna-warni. Selain itu ada leggings wanita AIRism dan t-shirt half-zip memiliki fungsionalitas untuk mencegah rasa sesak dan berikan kenyamanan untuk Anda kala musim dingin dan atau saat traveling.

    Nah, semakin penasaran dengan koleksinya? Koleksi kolaborasi ini bisa kamu dapatkan di gerai Uniqlo mulai tanggal 18 Oktober 2019. Namun kalau kamu ingin melihat koleksinya secara lengkap, kunjungi butik Uniqlo di Pondok Indah Mall. Jangan sampai kehabisan!


    tags: fashion, style