Celebrity

8 Fakta Tentang Cody Simpson, Pacar Baru Miley Cyrus

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/10/2019
  • Ingat ketika kamu sedang scrolling Instagram untuk melihat postingan teman-teman, dan tiba-tiba kamu melihat video Miley Cyrus dan Cody Simpson sedang bermesraan? Yeah, Cosmo remembers! Kedua seleb ini baru saja memulai hubungan dan sekarang sudah super dekat, dan mungkin kebanyakan dari kalian sudah mengenal sosok Cody (tampan, berasal dari Australia, berbakat, dll.), ada banyak hal yang kita lupa tentang dirinya—termasuk mantan pacarnya, dan ternyata ia sempat berhubungan dengan beberapa seleb populer.


    Pertama, ia adalah seorang musisi

    Just in case kamu benar-benar lupa. Cody mulai terkenal berkat albumnya yang berjudul Paradise, dan sekarang ia akan segera merilis lagu tentang Miley! Lagu ini berjudul "Golden Thing" dan akan dirilis pada tanggal 30 Oktober mendatang, so get ready.



    "Saya menulis lagu untuknya pada minggu ini yang pada dasarnya ia paksa untuk dirilis," Cody memberitahu People. "Ia mengatakan, 'Jika kamu tidak merilis lagu ini, saya akan merilisnya atas namammu. Saya akan mendapatkan akun Spotify-mu dan melakukan hal ini sendiri."


    Ia pernah tampil di musikal Broadway

    Yes, Cody pernah berbperan sebagai Dmitry di Anastasia versi musikal Broadway pada bulan November 2018 sampai Maret 2019. 


    Cody pernah berpacaran dengan Gigi Hadid


    Nah, kalau namanya terdengar familier tapi kamu lupa mengenal ia dari mana, mungkin karena ia pernah menjalin hubungan dengan Gigi Hadid. Pasangan ini berpacaran selama sekitar dua tahun, sejak 2013 hingga 2015, dan Cody mengaku bahwa ia tidak suka perhatian yang terus-menerus ditujukan kepadanya selama bersama Gigi. Well, namun sepertinya hal yang sama sedang terjadi dengan hubungannya dengan Miley, no?



    "Saya cinta mantan kekasih saya, I always will," Cody memberitahu DuJour tentang hubungannya dengan Gigi. "[Perpisahan kami] adalah hal yang baik, keputusan bersama, dan kami masih berbicara sesekali, tapi hubungan yang sangat dipublikasikan membuat saya tidak nyaman. Makan malam di luar dan disambut paparazi dan yang lainnya... setelah kami putus, saya sadar bahwa saya menyimpang dari diri saya yang sebenarnya sebagai seseorang. I wanna keep it low-key and focus on my music."

    BTW, Gigi juga sempat tampil di video klip Cody:


    Dan ia pun pernah berpacaran dengan Kylie Jenner


    Selain Gigi dan Miley, Cody juga sempat berhubungan dengan milyarder favoritmu: Kylie Jenner. Mereka berpacaran pada tahun 2011, dan tidak ada banyak informasi mengenai hubungan mereka karena, well, pada saat itu keduanya belum setenar sekarang. Meskipun begitu, Cody sempat sedikit menyindir perpisahan mereka dalam acara Hello Ross, mengatakan, "Secara garis besar K-O-D-Y tidak berhasil bagi saya."




    Cody adalah teman baik Justin Bieber

    Mereka telah berteman sejak cukup lama. Justin dan Cody berkolaborasi dalam sebuah lagu, "Home to Mama", pada tahun 2014, dan mereka terlibat dalam skandal ketika sebuah pipa yang tampak mencurigakan muncul di unggahan Snapchat Cody. Kabarnya, Justin sempat kesal, tapi sekarang mereka sudah berbaikan. Bahkan Justin ingin double date dengan Cody dan Miley!



    Ia adalah seorang penyair, sudah tahu?

    Cody meluangkan waktunya untuk menulis renungan puitis tentang cinta. Ia bahkan memiliki alter ego penyair yang bernama Prince Neptune, yang tampaknya sudah menulis sebuah karya untuk Miley. Berikut karya Prince Neptune untuk Miley:

    "The moon's souvenir / the boulevardier / a ballerina on the promenade / we open our curtains / to the domesticated world / for a natural hour / spinning elvis records / and making love / in the soft jewelled morning."



    Ia gemar berenang

    Yang menjelaskan mengapa postur tubuhnya sangat bagus. 


    Miley Cyrus adalah celebrity crush Cody

    Setelah akhir-akhir ini mereka terlihat dekat, para penggemar Cody dan Miley menemukan video Cody pada tahun 2012 yang mengatakan bahwa Miley adalah naksir berat dengan Miley. Katanya, "Miley Cyrus adalah celebrity crush saya sejak kecil. Saya tahu setiap lirik lagunya, saya tidak akan bohong. Saya sama sekali tidak malu tentang ini. Saya adalah penggemar berat Miley Cyrus dan saya rasa ia akan selamanya menjadi bintang Disney yang paling bisa dikencani." OMG!




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)

    tags: cody simpson