Celebrity

Angelina Jolie Mengatakan Ia "Cukup Hancur" Setelah Cerai

  by: Shamira Priyanka Natanagara       17/10/2019
  • Tiga tahun yang lalu, berita tabloid terbesar adalah ketika Brad Pitt dan Angeline Jolie mengajukan cerai setelah terjadinya suatu insiden yang melibatkan Brad Pitt dan putra sulung mereka, Maddox Jolie-Pitt. Brad dan Angelina tidak bicara banyak tentang situasi ini, bahkan ketika berbagai rumor tidak jelas mulai bermunculan, tapi sekarang Angelina berbagi sedikit tentang perceraiannya dengan Brad.

    Berbincang-bincang dengan majalah People mengenai film terbarunya, Maleficent: Mistress of Evil, Angelina membahas pengalaman akting pertamanya dalam empat tahun dan kembali berperan sebagai peri yang disalahpahami bukanlah tugas yang mudah. Ia mengatakan, "Itu adalah masa yang sulit. Saya baru mengalami beberapa tahun yang sulit, dan saya tidak merasa cukup kuat." (Angelina tidak menyebutkan nama, tapi salah satu kejadian terbesarnya adalah perpisahan ia dan Brad). Kemudian ia menjelaskan, "Faktanya, saya merasa cukup hancur. Saya butuh beberapa saat untuk kembali merasakan kekuatan [Maleficent]."





    Angelina juga mengatakan bahwa ia bertanya kepada anak-anaknya jika mereka ingin tampil di film terbarunya, tapi tidak ada yang tertarik—bahkan Vivienne Jolie-Pitt yang memerankan bayi Aurora di film Maleficent pertama pun menolak! Angeline menambahkan, "Saya telah mencoba Viv masih tidak percaya saya mengubahnya menjadi seorang putri. [Anak-anak saya] tertarik pada bisnis, urusan kemanusiaan, hal-hal seperti itu. Nobody was interested!"



    Maleficent: Mistress of Evil sudah tayang di bioskop kesayanganmu sejak tanggal 16 Oktober kemarin. Go see it, girls!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: )