Beauty

Rekomendasi Toner Anti-aging Terbaik untuk Cegah Penuaan

  by: Yovita Pratiwi       18/10/2019
  • Kulit terasa kering, garis halus mulai terlihat, kerutan muncul pada wajah? Oh, no! Can we turn back time, please? Rasanya penuaan merupakan hal yang paling tidak diinginkan oleh semua wanita. Ladies, tak perlu khawatir. Jika kamu menggunakan produk-produk perawatan kulit yang sesuai, proses penuaan pada kulit dapat kamu perlambat, lho. Simak rekomendasi produk anti-aging yang telah Cosmo siapkan berikut ini!


    1. L’Occitane Immortelle Divine Lotion, Rp895.000,-.





    Label asal Prancis ini memadukan kekuatan anti-penuaan unik dari minyak esensial bunga immortelle yang abadi dan tujuh kandungan aktif yang berasal dari tanaman. Teksturnya yang lembut dan cepat meresap akan bantu kulit terasa nyaman dan kenyal. Keharuman bunga immortelle membuat penggunanya merasa rileks. 


    2. Sulwhasoo Essential Balancing Water EX, Rp700.000,-.



    Produk ini mampu bantu kulit terasa sejuk, terhidrasi, dan menjadikan kulit terasa kenyal. Mengandung matrimony vine yang mampu tenangkan kulit, sementara purslane yang menyediakan hidrasi dan menjadikan kulit terasa halus dan lembap. 


    3. Missha Time Revolution The First Treatment Essence Intensive Moist, Rp859.000,-.



    Mengandung ekstrak fermentasi ragi yang berasal dari purple barley di pegunungan himalaya yang mampu berikan nutrisi untuk kulit. Selain meningkatkan tingkat kelembapan kulit, produk ini juga akan memperbaiki tekstur kulit, menghilangkan sel kulit mati, dan mengembalikan tingkat kecerahan wajah.


    4. Klairs Supple Preparation Facial Toner, Rp281.000,-.



    Kandungan sodium hyaluronate, b-glucan, centella asiatica extract, dan lipidure dalam produk ini akan bantu menghidrasi kulit, membersihkan sekaligus menenangkan, juga menyeimbangkan kadar pH kulit. Terbuat dari bahan-bahan botani yang alami, sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan tak akan membuat iritasi.




    5. Pixi Glow Tonic, price by request.



    Toner berkonsentrasi ini bekerja dengan cara membersihkan pori secara maksimal, mengeliminasi minyak berlebih dan kotoran. Formulanya mengandung 5% glycolic acid untuk bersihkan kotoran, aloe vera untuk menghidrasi kulit, dan ginseng untuk melindungi sekaligus memberikan energi untuk kulit. Hasilnya, kulit jadi lembut, cerah, dan awet muda.


    6. Nature Republic Ginseng Royal Silk Toner, Rp818.000,-.



    Mengandung bahan aktif 99% emas, ginseng merah, golden silk cocoon, dan royal jelly, toner ini efektif bantu cegah penuaan pada kulit. Ideal untuk menyelaraskan warna kulit, flek hitam, pigmentasi, bekas luka, dan jerawat. Gunakan produk ini siang dan malam agar kulit jadi lebih lembap, kencang, dan cerah.


    7. Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner, price by request.



    Sebuah toner lembut yang mengandung daun bunga mawar sungguhan. Formulanya mampu bersihkan kulit, hilangkan kotoran dan partikel polusi, sisa riasan, dan membuat kulit terasa segar serta siap untuk ritual perawatan kulit selanjutnya. Kulit jadi terasa lebih bersih, segar, dan kencang.



    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Fresh, Nature Republic, Pixi, Klairs, Missha, Sulwhasoo, L’Occitane, Freepik)