Celebrity

Woop! Zendaya dan Jacob Elordi tampak Berduaan ke Bioskop!

  by: Givania Diwiya Citta       19/10/2019
  • Halo, para penggemar Euphoria! Cosmo hanya akan mulai menyampaikan berita yang berpotensi bisa mewarnai hari kamu atau malah membuat kamu blue seharian, tapi karena kamu sudah terlanjur klik artikel ini, jadi terima sendiri risikonya, ya! Entah hatimu akan berlubang atau akan bersorak, tapi Zendaya dan Jacob Elordi dilaporkan tampak berduaan lagi. Jadi bagi kamu yang mengimajinasikan diri berpacaran dengan Jacob, Cosmo turut berduka.


    Menurut sumber Us Weekly, Zendaya dan Jacob tertangkap sedang berkencan menonton film di bioskop Sherman Oaks Galleria, Los Angeles, pekan lalu. Satu saksi yang cukup beruntung menyaksikan momen pasangan tersebut bilang, “Hanya mereka berdua bersama pada saat itu,” artinya mereka TIDAK sedang group date. Dan jika ini tampak kurang mencurigakan, Jacob terang-terangan mencoba tidak mencolok. “Jacob tampak seperti mencoba menyamar, mengenakan topi yang menutupi wajahnya,” tambah sumber itu. Hmm!




    Berita ini muncul sekitar 49 hari setelah Zendaya dan Jacob tertangkap sedang berlibur bersama di Yunani. Seorang pria yang sedang mengunjungi Acropolis of Athens tak sengaja berfoto dengan background Zendaya dan Jacob yang sedang lewat. Tentu ini bukan foto buatan!





    Jadiii...apakah ini artinya mereka benar-benar berkencan? Eh, mungkin iya, mungkin tidak. Tapi rekan main mereka, Will Peltz (ia dikenal sebagai Luke dalam Euphoria), pernah bilang bahwa keduanya akan jadi pasangan romantis jika bersama. Saat ditanya apakah Zendaya dan Jacob benar-benar berkencan, Will menjawab pada Us Weekly, “Saya tidak tahu. Saya benar-benar tidak tahu!” Ia menambahkan, “Saya tidak punya prediksi tentang itu, tapi mereka tentunya akan jadi pasangan yang cocok jika bersama!”


    Sepertinya kita harus memantau terus keduanya dari sekarang, ya!


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Givania Diwiya / Images: Dok. Cosmopolitan US)