Celebrity

Lucu Sekali! Stormi Mendengarkan "Rise and Shine" oleh Kylie

  by: Shamira Priyanka Natanagara       18/10/2019
  • Apakah kamu ingat ketika Kylie Jenner menyanyikan "Riiiise and shiiiiiine" untuk pertama kalinya? Well, tentu saja kamu ingat, karena cuplikannya membangunkan Stormi sambil menyanyikan kalimat tersebut sedang menjadi topik pembicaraan para netizen. Sudah ada banyak sekali meme yang dibuat dari momen tersebut, dan bahkan sudah diubah menjadi lagu remix yang, mengingat popularitas Kylie, bisa menempati tangga lagu Billboard, hahaha... Jadi untuk merayakan momen ini, Kylie mempersilakan putrinya, Stormi Webster, mendengarkan lagu tersebut.






    Di Instagram, Kylie mengunggah video Stormi menari sambil mendengarkan versi remix "Rise and Shine". Namun setelah mendengar lagu tersebut, Stormi meminta lagu lain, yaitu lagu karya ayahnya, Travis Scott.

    Stormi benar-benar mematikan lagu sendiri dan mengatakan, "Daddy sing," sebanyak empat kali hingga Kylie tidak punya pilihan lain selain memutarkan lagu Travis. Soooo adorable!





    Mungkin Stormi sudah lelah mendengar lagu Kylie, tapi tampaknya Kylie senang mendapat perhatian dari video "Rise and Shine" yang viral. Ia menggunakan kalimat tersebut untuk mempromosikan produk terbaru Kylie Cosmetics yang akan segera dirilis. Sekarang, Cosmo sedang mencoba untuk fokus bekerja selama "Riiiise and shiiine" stuck di kepala, apakah kamu mengalami hal yang sama? Hahaha...



    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)