Fashion

Ide Kostum Halloween Ala Ikon Fashion Yang Mudah Ditiru

  by: Dheniel Algamar       19/10/2019
  • Apakah kamu perempuan yang menyukai dunia fashion dan ingin tampil fashionable di pesta Halloween nanti? Mungkin beberapa ide gaya dari Cosmo yang terinspirasi dari ikon fashion ini bisa jadi pilihan kamu yang mudah ditiru untuk pesta kostum. Let's take a look!

    1. Karl Lagerfeld

    Sang desainer ternama Karl Lagerfeld adalah salah satu karakter yang bisa kamu tiru saat pesta Halloween. Yang kamu butuhkan, setelan jas, sarung tangan kulit, kacamata hitam, kalung dan wig rambut panjang berwarna putih. 



    Ingin jadi Karl Lagerfeld namun versi lebih seksi? Coba tiru gaya Kendall Jenner saat hadir ke pesta Halloween pada tahun 2015. Ia menjadi Karl Lagerfeld namun tidak mengenakan setelan jas, hanya berbalut bodysuit dipadukan blazer, kacamata hitam dan tentunya wig panjang berwarna putih. Hasilnya? Mencuri perhatian!

    2. Anna Wintour


    Siapa sih yang tidak mengenal pemimpin redaksi majalah fashion ternama ini. Gaya Anna Wintour memang sangat ikonis. Potongan rambut bob, kacamata hitam dan pilihan busana yang feminin selalu jadi ciri khas dirinya yang mencerminkan perempuan stylish sekaligus powerful. Tidak sulit kan meniru gaya perempuan ini!


    Nah, mungkin beberapa item di atas bisa jadi acuan kamu untuk mengadaptasi karakter Anna Wintour kala Halloween nanti. Easy peasy!

    3. Donatella Versace



    Desainer ikonis ini selalu tampil seksi dan berani. Ciri khasnya adalah rambut panjang berwarna pirang, gaun pendek mengikuti bentuk tubuh, dan sepatu boots. Nah, berpenampilan ala Donatella Versace ini bisa jadi inspirasi kostum Halloween yang mudah lho. Kenakan wig rambut pirang panjang yang jadi ciri khasnya, lalu berpakaian bak Donatella Versace. Jangan lupa ubah aksen berbicara kamu seperti wanita Italia. Voila!

    4. Audrey Hepburn

    Aksi Audrey Hepburn di film Breakfast at Tiffany's ini memang legendaris. Jika kamu ingin meniru gaya sang aktris yang memerankan karakter Holly Golightly di film ini, caranya mudah saja. Yang kamu butuhkan adalah gaun pendek body fit berwarna hitam, sarung tangan hitam, kalung mutiara, sepasang high heels, kacamata hitam berukuran besar dan mahkota. Pastikan kamu membuat tatanan rambut updo dengan poni, lalu buat alis terlihat lebih tegas seperti selebriti ternama Audrey Hepburn. Oh, so sophisticated!

    Gaya Nicole Kidman dan Shailene Woodley di serial televisi Big Little Lies yang meniru Audrey Hepburn juga bisa jadi referensi kamu!

    5. Victoria Beckham


    Gaya Victoria Beckham saat dirinya masih menjadi Posh Spice memang sangat ikonis. Potongan rambut bob lurus, gaun pendek ketat, high heels adalah ciri khas gaya penyanyi ini. Sangat mudah untuk kamu tiru untuk pesta Halloween. Biar gaya kamu semakin mirip, jangan lupa untuk tampil selalu fierce - tidak boleh tersenyum!
    Nina Dobrev pernah tampil sukses menjadi Posh Spice. Tengok aksinya dalam balutan gaun hitam ketat dan tatapan fierce-nya. Love it! 

    (Image: Dok. Instagram, Dok Instagram @udrey.hepburn @karlagerfeld @amanda_gordon @theannawintour)