Lifestyle

Ini Airbnb Murah dan Bagus di Asia Tenggara untuk Group Trip

  by: Givania Diwiya Citta       21/10/2019
  • Girls, akhir tahun segera tiba! Apakah kamu sudah menyiapkan rencana trip untuk melepas tahun 2019 bersama the girls? Well, ada baiknya kamu menyimak artikel ini karena Cosmo menyiapkan rekomendasi Airbnb murah dan bagus di Asia Tenggara, untuk pertimbangan opsi penginapan group trip kamu. Check ’em out!




    Domus Villas, Bali

    Jika berencana berlibur di Bali, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan opsi menyewa penginapan Airbnb yang di-host oleh Domus. Selain karena lokasinya yang strategis dan hype di Canggu, kamu bisa menyewa satu vila kecil sekaligus kolam renang privat dengan harga $48 per malam! Penginapan ini cocok untuk dinikmati oleh grup kecil, apalagi dengan lokasinya yang dekat dengan berbagai kafe, beach club, tapi jauh dari kemacetan Canggu. Stalk this one more!


    Surya Beach Bar & Resort, Palawan

    Jika kamu sedang ingin menjauh dari hiruk pikuk dunia, berkunjung ke Palawan dan menyewa penginapan di Surya Beach Bar & Resort via Airbnb bisa jadi solusinya. Berlokasi menghadap pantai, cottage yang bisa dihuni sampai enam tamu ini menawarkan harga terjangkau, yakni $55 per malam. Bersiap untuk menikmati panorama paket lengkap mulai dari matahari terbit, matahari terbenam, sampai bulan terbit!




    The Shades, Saigon

    The Shades Homestay punya rantai loft yang homey sebagai tempat menginap selama kamu berpetualang menjajal kota Saigon yang urban dan vibran. Bagaimana tidak, dengan $50 kamu bisa menyewa seluruh townhouse yang bisa dihuni hingga tujuh tamu, cocok untuk akomodasi grup! Bahkan akan terasa lebih kerasan lagi berkat desain interior yang dirancang kontemporer, namun punya sentuhan desain rumah tradisional Saigon di pintu masuknya.


    Mahidara Villa, Yogyakarta

    Girls, jika kamu tak berencana pergi berlibur terlalu jauh, coba pertimbangkan kota Yogyakarta yang tak pernah habis untuk dieksplor. Selama di sini, cobalah menginap di Mahidara Villa yang bisa menampung 10 tamu hanya dengan harga sewa $37 per malam. Bahkan dengan menginap di sini, kamu bisa merasakan sensasi tinggal di kota Yogyakarta secara tranquil, berkat rumah yang didesain menyatu dengan lokasinya di salah satu desa asri di Sleman. Exquisite!


    (Givania Diwiya / Image: Ben White on Unsplash)