Celebrity

Prince Harry Mengatakan Ia dan Meghan Ingin Pindah ke Afrika

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/10/2019
  • Akhir-akhir ini Prince Harry dan Meghan Markle telah bersuara tentang perjuangan hidup di tengah sorotan publik. Pasangan ini sedang mengambil tindakan legal terhadap tabloid Inggris yang menerbitkan berita-berita negatif mengenai Meghan (Harry mengatakan "Saya tidak bisa mulai menggambarkan betapa menyakitkannya hal tersebut,"), dan Meghan juga buka-bukaan soal pengawasan publik, mengatakan, "Tidak banyak orang telah bertanya jika saya baik-baik saja, tapi ini adalah hal yang sangat nyata untuk dilalui di balik layar."

    Kemungkinan karena semua kejadian tersebut, Meghan dan Harry dilaporkan sedang berencana untuk cuti dari tugas kerajaan selama enam minggu untuk meluangkan "waktu untuk keluarga yang sangat dibutuhkan". Namun tampaknya tujuan Harry dan Meghan lebih dari istirahat dari tugas kerajaan dan tekanan dari tabloid, karena Prince Harry dengan santai mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Inggris sepenuhnya untuk berpusat di Afrika.

    Dalam cuplikan dari dokumenter terbaru yang berjudul Harry & Meghan: An African Journey, yang ditayangkan di ITV, Harry membahas keinginannya untuk pindah ke Afrika. Seorang reporter bertanya kepadanya, "Menurutmu, apakah [Afrika] bagian dari masa depanmu, apakah kamu berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu di sana, bahkan tinggal di sana untuk sementara waktu?". Dan Harry menjawab:



    "Saya tidak tahu di mana kami bisa tinggal di Afrika untuk saat ini. Kami baru saja kembali dari Cape Town, itu bisa menjadi tempat yang luar biasa untuk menjadi pusat kami, tentu saja bisa... Namun dengan semua masalah yang sedang terjadi di sini saya tidak bisa melihat bagaimana kami bisa melakukan perubahan seperti yang kami inginkan tanpa menimbulkan masalah dan dinilai lingkungan tersebut."

    Dan jika Harry dan Meghan tak bisa transisi untuk pindah ke Afrika, Harry menjelaskan bahwa benua tersebut akan menjadi prioritasnya dan Meghan, menambahkan, "Sisa hidup kami, terutama pekerjaan hidup kami, akan didominasi oleh Afrika dan yang berhubungan."




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan US / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih Bahasa: Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram)