Lifestyle

Sarirasa Group Rayakan Ulang Tahun yang ke-45

  by: Giovani Untari       23/10/2019
  • Girls, Cosmo yakin kamu pasti pernah mendengar beberapa nama dari restoran ternama Indonesia berikut ini yaitu: Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Khas Senayan, Gopek, TeSate, juga TeKote. Jika kamu sudah tak asing lagi dengan mereka, maka perkenalkan grup yang menaungi berbagai restoran tersebut adalah: Sarirasa Group.







    And we have a good news in here.... Tepat bulan Oktober ini, Sarirasa Group baru saja berulang tahun yang ke 45! Di momen spesialnya ini, Sarirasa Group pun mengagas konsep spesial untuk perayaan ulang tahunnya dengan mengangkat tema "Berbagi Cerita Tentang Rasa" di seluruh restorannya. Tema ini dipilih berbekal kisah perjalanan awal Sarirasa Group yang membangun komitmen dan bisnisnya kepada publik Indonesia.




    Di mulai sejak tahun 1974, Sarirasa grup merintis usahanya dengan membangun Satay House Senayan dengan mimpi sederhana: memperkenalkan kuliner tanah air, terutama pada bangsanya sendiri.






    Lalu di tahun 1982, mereka pun memutuskan untuk mengganti nama menjadi Sate Khas Senayan agar ingin menghadirkan makanan rumahan yang dapat dinikmati dengan suasana nan comfy. Keteguhan dan konsistensi Sarirasa Group dalam membangun brand-nya juga terbukti dengan hadirnya sejumlah brand restoran lainnya seperti: Tesate, Tekote, Gopek, Gopek House, serta Sarirasa Catering.




    Pada 45 tahun perjalanannya ini, Sate Khas Senayan sendiri telah memiliki lebih dari 50 cabang di Jakarta dan sekitarnya. Satu hal yang Cosmo adore dari Sarirasa Group adalah... mereka pun telah berkomitmen menerapkan prinsip zero waste dan eco-friendly pada setiap lini bisnis dan restoran yang dikelolanya. Satu langkah yang baik dari para pebisnis makanan untuk membantu menyelamatkan lingkungan!


    Once again, happy birthday Sarirasa Group! Wish you all the best!


    (Giovani Untari / Images: Dok. Sarirasa Group / Ilustrasi : S. Dewantara)